Ketua DPR RI Bambang Susetyo Hadir di Koripan, Rupanya Ini Agendanya

Iklan Semua Halaman

Ketua DPR RI Bambang Susetyo Hadir di Koripan, Rupanya Ini Agendanya

Saturday, February 24, 2018
Ketua DPR RI H. Bambang Susetyo ziarah ke makam ayandanya Alm. Priyono di komplek makam Dusun Margosari, Desa Koripan, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang

Ungaran, beritaglobal.net - Area pemakaman Dusun Margosari, Desa Koripan, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang mendadak ramai dengan kedatangan rombongan Ketua DPR RI H. Bambang Susetyo, S.E., MBA., Sabtu (24/2).

Rombongan keluarga dan beberapa anggota DPR RI lainnya serta Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, S.I.K., M.H., tampak memasuki wilayah Dusun Margosari sekira pukul 08.00 WIB.

Rombongan langsung menuju ke kediaman Bapak Hadi Mulyono yang tak lain adalah paman dari Ketua DPR RI H. Bambang Susetyo, S.E., MBA.

Setelah beristirahat di kediaman pamannya, H. Bambang Susetyo, S.E., MBA., melaksanakan ziarah ke makam ayahandanya almarhum Bapak Priyono di komplek makam Dusun Margosari.

Setelah proses ziarah selesai, rombongan kembali ke kediaman Bapak Hadi Mulyono untuk beramah tamah dan temu kangen dengan keluarga besar Ketua DPR RI, setelah seluruh rangkaian acara ziarah dan ramah tamah selesai, sekira pukul 12.00 WIB, rombongan melanjutkan perjalanan ke Kota Yogyakarta.

Disampaikan oleh Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, S.I.K., M.H., melalui Kasubbag Humas Polres Semarang AKP Teguh Susilo Hadi, Ketua DPR RI H. Bambang Susatyo, S.E., MBA., saat berpamitan menyampaikan apresiasi kepada Polri dengan acungkan ibu jari tangan kanan, bahwa Polri telah melaksanakan tugasnya dengan baik sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. (Rudi/Slamet R)