KPUD Temanggung Gelar Deklarasi Kampanye Damai, Ini Komitmen Tiga Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati -->

code ads

KPUD Temanggung Gelar Deklarasi Kampanye Damai, Ini Komitmen Tiga Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati

Wednesday, February 14, 2018
Pembacaan Ikrar Kampanye Damai oleh Seluruh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Temanggung Periode Tahun 2018 - 2023.

Temanggung, beritaglobal.net - Deklarasi kampanye damai digelar oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) KabupatenTemanggung dalam proses pemilihan kepala daerah Bupati - Wakil Bupati periode tahun 2018 - 2023, Kamis (15/02/2018).

Rangkaian acara deklarasi kampanye damai diselenggarakan di depan Pendopo Pengayoman Kabupaten Temanggung acara deklarasi di mulai sekira pukul 09.00 WIB.

Acara ini dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Temanggung, tiga pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kabupaten Temanggung periode tahun 2018 - 2023, serta seluruh tim sukses dari masing - masing pasangan calon.

Pada pidato sambutannya, Ketua KPUD Temanggung Drs. Sujatmiko, M.P.A., bahwa kegiatan ini dilakukan agar seluruh prosesi kampanye dapat aman terkendali sampai selesai proses pemilukada.

Lebih lanjut ditegaskan oleh Sujatmiko apabila ada salah satu pihak baik itu  pasangan calon, tim sukses pasangan calon yang kedapatan melakukan pelanggaran, akan dikenakan sanksi sesuai dengan undang - undang pemilu yang berlaku.

"Apabila ada salah satu pihak baik itu  pasangan calon, tim sukses pasangan calon yang kedapatan melakukan pelanggaran, akan dikenakan sanksi sesuai dengan undang - undang pemilu yang berlaku," tegas Drs. Sujatmiko, M.P.A.

Salah Satu Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Temanggung saat Menandatangani Ikrar Kampanye Damai 

Dalam acara tersebut, seluruh pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati dengan nomor urut 1, pasangan Bambang Sukarno dan Matoha, pasangan nomor urut 2, pasangan Haryo Dewandono dan Irawan Prasetyadi, pasangan nomor urut 3, M Hadziq dan R. Ibnu Wibowo, serta Ketua KPUD Kabupaten Temanggung menandatangani ikrar kampanye damai sebagai bentuk komitmen kepatuhan selama proses pemilihan umum kepala daerah berlangsung. (KHL)