PAC IPNU & IPPNU Kandangan Dilantik, Tugas Pembentukan Ranting Menanti -->

code ads

PAC IPNU & IPPNU Kandangan Dilantik, Tugas Pembentukan Ranting Menanti

Friday, February 16, 2018
Ketua PC IPNU Kabupaten Temanggung saat Melantik PAC IPNU IPPNU Kecamatan Kandangan, Kabupaten Temanggung 

Temanggung, beritaglobal.net - Pengurus Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar NU (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri NU (IPPNU) Kecamatan Kandangan, Kabupaten Temanggung resmi dilantik, Jumat (16/02/2018).

Prosesi pelantikan ini dilakukan oleh Pengurus Cabang (PC) IPNU IPPNU Kabupaten Temanggung. M. Hidayat Tri Atmaja selaku Ketua PC IPNU Kabupaten Temanggung, melantik pengurus PAC di Aula SMA Islam Kandangan, sekira pukul 14.00 WIB.

Dalam acara ini dihadiri pula oleh seluruh Badan Otonom (Banom) NU se Kecamatan Kandangan dan alumni IPNU IPPNU Kecamatan Kandangan.

Saiful Umam selaku Ketua Panitia Pelantikan menuturkan bahwa kegiatan pelantikan ini dilakukan agar seluruh program kerja yang telah terencana segera dapat dilaksanakan dan sekaligus segera mendapatkan Surat Keputusan (SK).

Secara terpisah, Ketua PC IPNU Kabipaten Temanggung, M. Hidayat Tri Atmaja menuturkan agar nantinya seluruh pengurus PAC IPNU IPPNU Kecamatan Kandangan dapat menjalankan seluruh roda organisasi dengan semaksimal mungkin dan dapat mempertanggung jawabkan apa yg telah diucapkan di dalam prosesi pelantikan.

"Saya harapkan, nantinya seluruh pengurus PAC IPNU IPPNU Kecamatan Kandangan dapat menjalankan seluruh roda organisasi dengan semaksimal mungkin dan dapat mempertanggung jawabkan apa yg telah diucapkan di dalam prosesi pelantikan," ungkap M. Hidayat.

Selanjutnya M. Hidayat menegaskan bahwa terdapat Pekerjaan Rumah (PR) yang berat bagi PAC IPNU IPPNU Kecamatan Kandangan yaitu pembentukan ranting - ranting PAC IPNU IPPNU se Kecamatan Kandangan yg harus segera dibentuk karena menurutnya masih minim sekali Ranting IPNU IPPNU di wilayah Kecamatan Kandangan yang telah resmi terbentuk.

"Pengurus Anak Cabang IPNU IPPNU Kecamatan Kandangan, masih mempunyai banyak PR, yaitu segera membentuk Ranting - Ranting IPNU IPPNU se Kecamatan Kandangan, karena sampai saat ini masih sedikit sekali Ranting IPNU IPPNU yang terbentuk di wilayah Kecamatan Kandangan," tegasnya.

Pelantikan PAC IPNU IPPNU Kecamatan Kandangan kali ini adalah untuk masa kepengurusan/masa Khidmad 2018 - 2020. Terpilih sebagai ketua IPNU periode tahun 2018 - 2020 adalah Mahbub dan ketua IPPNU adalah Leni. (Kholil)