Pembinaan dan Penyuluhan Acara Sarapan Bersama Siswa SD Negeri 1 Gogik

Iklan Semua Halaman

Pembinaan dan Penyuluhan Acara Sarapan Bersama Siswa SD Negeri 1 Gogik

Monday, February 26, 2018
Bripka Ibnu bersama siswa SD N 1 Gogik sarapan bersama setelah upacara bendera hari Senin (26/2)

Ungaran, beritaglobal.net - Secara terus menerus Bhabinkamtibmas Desa Gogik Kecamatan Ungaran Barat Bripka Ibnu Surya Akhsantibi melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat desa binaanya. Kali ini pembinaan dan penyuluhan ditujukan kepada siswa kelas 5 SD Negri 1 Gogik, Senin (26/2).

Setelah melaksanakan Upacara Bendera Hari Senin, Ibnu (sapaan akrabnya) membagikan Nasi Rames dengan lauk dua potong nuget ayam dan oseng - oseng terong, kemudian bersantap bersama di teras depan kelas sambil menyampaikan nasehat - nasehatnya.

Nasehat - nasehat yang disampaikan Bripka Ibnu adalah agar para siswa tidak ikut - ikutan merokok, tidak ikut-ikutan "mbonek", tidak mengendarai sepeda motor, juga tidak berkata - kata kotor.

Patuh kepada Orang tua, hormat kepada guru, rajin belajar dan rajin beribadah adalah cara terbaik untuk mencapai cita - cita.

Disampaikan oleh Kasubbag Humas Polres Semarang, Akp Teguh Susilo Hadi bahwa program Polisi masuk ke sekolah adalah juga peran serta Bhabinkamtibmas membina keamanan dan ketertiban di dunia pendidikan. (Slamet R)