Pemuda Desa Mluweh Berkumpul Menunggu Sat Binmas Polres Semarang, Rupanya Ini Tujuannya

Iklan Semua Halaman

Pemuda Desa Mluweh Berkumpul Menunggu Sat Binmas Polres Semarang, Rupanya Ini Tujuannya

Saturday, February 10, 2018
Pemberian Bantuan Alat Olah Raga ke Perwakilan Pemuda Desa Mluweh dari Sat Binmas Polres Semarang

Ungaran, beritaglobal.net - Demi terciptanya rasa aman, nyaman dan kondusif menjelang Pilkada tahun 2018, Sat Binmas Polres Semarang yang di pimpin KBO Sat Binmas Iptu Nuryanto mengadakan sambang dan penyuluhan di Desa Mluweh Kecamatan Ungaran Timur Kabupaten Semarang, Jumat (9/2/2018).


Berbeda sekali suasana malam ini di Desa Mluweh, banyak pemuda dan warga berkumpul di balai desa, bukan untuk mengadakan unjuk rasa tapi mereka menunggu kedatangan tim dari Sat Binmas Polres Semarang yang akan melaksanakan penyuluhan tentang Kemitraan antara Polisi dengan Masyarakat untuk menjaga kondusifitas menjelang Pilkada tahun 2018.


"Kami tidak hanya memberikan penyuluhan saja tapi Sat Binmas Polres Semarang juga memberikan Sarana Kontak berupa bola volli dan net dengan tujuan untuk mempersatukan masyarakat sekitar dengan olahraga sehingga tercipta lingkungan yang kondusif di wilayah Kabupaten Semarang khususnya Desa Mluweh," ucap Iptu Nuryanto.


Warga Desa mluweh mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran anggota kepolisian ditengah-tengah masyarakat serta menciptakan hubungan yang baik antara masyarakat bersama polisi untuk menjaga keutuhan NKRI. (SRY)