Pendekatan Persuasif, Gaya I Nyoman Sukma Jalankan Tugas

Iklan Semua Halaman

Pendekatan Persuasif, Gaya I Nyoman Sukma Jalankan Tugas

Monday, February 5, 2018
I Nyoman Sukma saat berkunjung ke Banjar

Tabanan, beritaglobal.net - Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas melaksanakan tugas pokok melakukan kunjungan ke rumah warga, tempat usaha maupun perkantoran.

Bhabinkamtibmas Desa Tunjuk Polsek Tabanan Polres Tabanan dialogis dengan I Nyoman Sukma di Banjar Tunjuk Kelod Desa Tunjuk Tabanan, Senin (05/02/2018), sekira pukul 10.00 WITA.

Bhabinkamtibmas sebagai Garda terdepan polri di tengah masyarakat, disamping sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat juga sebagai penyambung informasi dua arah yang efektif antara polri dan masyarakat dan sebaliknya, menambah keberhasilan Polri dalam menjaga keamanan. Sehingga sekecil apapun permasalahan di masyarakat akan dapat diselesaikan dengan baik tanpa harus melalui sidang pengadilan.

Bhabinkamtibmas pada setiap kunjungan menyampaikan pesan- pesan kamtibmas bila mengendarai sepeda motor agar menggunakan helm pengaman yang standar dan melarang anak anak yang masih dibawah umur untuk mengendarai sepeda motor sehingga tidak menjadi korban sia - sia di jalan raya, selalu mematuhi aturan berlalu lintas serta selalu waspada dan menjauhi kehidupan dari Narkoba karena akan merusak generasi bangsa Indonesia.

Kapolsek Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja S.Sos mengatakan, "Bhabinkamtibmas agar selalu melaksanakan sambang dan dialogis di desa binaannya dan secara aktif menyampaikan pesan - pesan kamtibmas agar senantiasa bisa menekan terjadinya pelanggaran maupun kejahatan," ujar Kapolsek Tabanan Kompol I Gede Made Surya Atmaja S.Sos. (Made/Hum)