PPS Desa Samiranan Temanggung, Gelar Sosialisasi Pilkada Tahap 1

Iklan Semua Halaman

PPS Desa Samiranan Temanggung, Gelar Sosialisasi Pilkada Tahap 1

Monday, February 26, 2018
Sosialisasi Pemilukada Tahap 1 oleh PPS Desa Samiranan, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Temanggung

Temanggung, beritaglobal.net - Geliat pemilukada mulai dirasakan oleh seluruh masyarakat Jawa Tengah. Salah satunya adalah kegiatan sosialisasi pemilukada tahap 1 di oleh PPS Desa Samiranan, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Temanggung, Selasa (27/2).

Menempati Gedung Aula di Balai Desa Samiranan, PPS Desa Samiranan mengundang istri para ketua RT se Desa Samiranan, pengurus Bina Keluarga Lansia (BKL) dan juga para Pengawas Lapangan (PL).

Ketua PPS Desa Samiranan, Saiful Lathif Aulawi menuturkan agar seluruh elemen masyarakat Desa Samiranan dapat membantu mensukseskan pilkada serentak 2018 ini dan juga dapat menjaga kondusifitas dalam pilkada tahun ini.

"Kami harapkan seluruh elemen masyarakat dapat berperan aktif dalam mensukseskan pilkada serentak tahun 2018, selain itu kita semua dapat menjaga kondusifitas selama pilkada berlangsung," ucap Saiful kepada beritaglobal.net, Selasa (27/2).

Sementara itu, seorang istri ketua RT yang enggan disebut namanya menyatakan senang dengan adanya sosialisasi ini, sehingga dia jadi tahu tentang mekanisme pemilukada agar bila ada warganya yang bertanya, dia dapat memberi informasi dengan benar. (Kholil)