Sosialisasikan DIPA Polri TA 2018 ke Seluruh Kapolsek, Berikut Harapan Kapolres Semarang

Iklan Semua Halaman

Sosialisasikan DIPA Polri TA 2018 ke Seluruh Kapolsek, Berikut Harapan Kapolres Semarang

Thursday, February 1, 2018
Jalannya sosialisasi dana DIPA Polri TA 2018 Polres Semarang kepada seluruh Kapolsek di Aula Polsek Bergas Polres Semarang

Kabupaten Semarang, beritaglobal.net - Setelah disosialisasikan beberapa waktu lalu di Mako Polres Semarang, Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, S.I.K., M.H., mengulang kembali sosialisasi DIPA ke seluruh Kapolsek di Aula Polsek Bergas, Kamis (01/02/2018).

Dalam acara sosialisasi kali ini, Kapolres Semarang didampingi Kapolsek Bergas AKP Winarno Panji Kusumo, S.H., M.A., menegaskan tentang besaran dana DIPA ke setiap Polsek di wilayah hukum Polres Semarang sehingga tidak ada penyimpangan dan warga masyarakat juga harus tahu berapa besaran dana DIPA sebagai kontrol dalam penggunaan anggarannya.

Disampaikan Kapolres melalui Kasubag Humas Polres Semarang AKP Teguh Susilo Hadi kepada beritaglobal.net bahwa dengan anggaran yang langsung diterima ini anggota bisa bekerja dengan maksimal dan bahwa di jajaran Polri terutama di Polsek penggunaan uang DIPA sangat transparan tidak ada yang ditutup - tutupi.

"Kami mengharapkan dengan anggaran yang langsung diterima, anggota bisa bekerja dengan maksimal dan bahwa di jajaran Polri terutama di Polsek penggunaan dana DIPA sangat transparan tidak ada yang ditutup - tutupi," ungkap Kasubag Humas. (Agus S)