Ssssst...Bukan Merumpi, Ternyata Brigadir Sarwo Edhi Lakukan Hal ini -->

code ads

Ssssst...Bukan Merumpi, Ternyata Brigadir Sarwo Edhi Lakukan Hal ini

Friday, February 2, 2018
Gaya Brigadir Sarwo Edhi saat memberikan pengarahan ke warga binaannya

Salatiga, beritaglobal.net - Silaturohmi ke warga binaan, menjadi agenda Bhabinkamtibmas dalam menjaga kemitraan dengan masyarakat, Brigadir Sarwo Edhi, salah satu Bhabinkamtibmas dari Polsek Sidomukti, Polres Salatiga, melaksanakan kegiatan silahturohmi dengan warga kecandran, Jumat (02/02/2018).

Selain untuk menyerap informasi serta keluhan yang berkembang di masyarakat, silaturohmi adalah bagian kegiatan Bhabinkamtibmas Kecandran untuk menjalin kemitraan warga dengan Kepolisian, hal demikian untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di diwilayah binaanya.

Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Sarwo Edhi menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga untuk mewaspadai orang yang belum di kenal yang berada di lingkungannya dengan gerak - gerik yang mencurigakan  segera menghubungi saya atau ke Polsek Sidomukti untuk mengantisipasi hal yang tidak kita inginkan sehingga wilayah binaan tetap aman dan kondusif

Dalam acara sambangnya tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas aga warga yang disambanginya yang berpropesi sebagai Petani dan peternak agar meningkatkan kewaspadaanya terkait dengan perkembangan situasi saat ini agar selalu mengawasi ternak ternaknya setiap jam agar dikontrol sehingga terhidar dari tindak pencurian.


Kapolres Salatiga AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kapolsek Sidomukti Kompol Arif Haryanto menyampaikan bahwa, kehadiran Bhabinkamtibmas diwarga binaannya sebagai wujud kepedulian  terhadap warga supaya terjalin hubungan baik dengan kepolisian dan bisa mendeteksi informasi yang berkembang dimasyarakat serta menghimbau warga selalu waspada terhadap lingkungannya supaya tidak terjadi pencurian.

"Kehadiran Bhabinkamtibmas di warga binaannya sebagai wujud kepedulian  terhadap warga supaya terjalin hubungan baik dengan kepolisian dan bisa mendeteksi informasi yang berkembang dimasyarakat serta menghimbau warga selalu waspada terhadap lingkungannya supaya tidak terjadi pencurian," ucap Kapolsek. (SRY)