The Wujil Resort : Kesenian Tari Barongsai dan Bhabinkamtibmas, Ada Apa Ya?

Iklan Semua Halaman

The Wujil Resort : Kesenian Tari Barongsai dan Bhabinkamtibmas, Ada Apa Ya?

Thursday, February 15, 2018
Foto Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Bergas dengan Group Tari Barongsai Elang Terbang dari Semarang, The Wujil Resort

Ungaran, beritaglobal.net - Perayaan tahun baru Imlek menjadi warna tersendiri dalam khasanah budaya Nusantara, tarian barongsai selalu menghiasi setiap acara untuk memeriahkan perayaan tahun baru.

Tempat wisata, hotel, restoran acapkali mengundang komunitas penari Barongsai secara khusus untuk sekedar menghibur tamu - tamu yang datang. The Wujil Resort, salah satu resort di wilayah Kabupaten Semarang, mengundang tari Barongsai dari Group Elang Terbang Kota Semarang, Jumat (16/02/2018).

Acara tari Barongsai ini tak lain adalah untuk menghibur kepada tamu hotel maupun resto, dan juga untuk merayakan tahun baru Cina.

Marketing Communication The Wujil Resort, Tiara (35) menyampaikan bahwa kesenian Baraongsai sengaja disajikan khusus kepada para tamu resort dan restoran pada tahun baru Cina tahun 2018.

Lebih lanjut Tiara juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran anggota Bhabinkamtibmas dari Polsek Bergas yang telah memberikan jaminan keamanan dan kelancaran acara.

Kapolsek Bergas melalui Kasie Humas Polsek Bergas Aiptu Dwi Budiono menyampaikan bahwa kehadiran anggota Bhabinkamtibmas di setiap acara perayaan di tempat - tempat strategis adalah salah satu upaya memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Bergas.

"Kehadiran anggota Bhabinkamtibmas di setiap acara perayaan di tempat - tempat strategis adalah salah satu upaya memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Bergas," ungkap Kapolsek melalui Kasie Humas Polsek Bergas Aiptu Dwi Budiono kepada beritaglobal.net. (Agus Subekti)