Tingkatkan Iman dan Taqwa, Binrohtal Menjadi Sarana Meraihnya di Polsek Tuntang -->

code ads


Tingkatkan Iman dan Taqwa, Binrohtal Menjadi Sarana Meraihnya di Polsek Tuntang

Monday, February 26, 2018
Binrohtal Polsek Tuntang sebagai sarana meningkatkan iman dan taqwa dalam menjalankan tugas sehari - hari, dipimpin langsung oleh Kapolsek Tuntang Akp K Susanto

Ungaran, beritaglobal.net - Demi meningkatkan iman dan taqwa Polsek Tuntang Polres Semarang pagi ini melaksanakan Binrohtal yang di pimpin langsung Kapolsek Tuntang AKP K Susanto dan di hadiri Seluruh Anggota Polsek Tuntang di Mushola Sayyidina Abubakar yang terletak dibelakang kantor Polsek Tuntang Kecamatan Tuntang Kabupaten Semarang, Senin (26/2).

Tugas anggota Polri tidak hanya mengamankan suatu wilayah kerjanya saja tapi dengan menambah iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa itu adalah keseimbangan dalam mengemban tugas keseharian setiap anggota polri tersebut ucap Kapolsek Tuntang Akp K.Susanto di sela - sela memberikan bimbingan Rohani kepada puluhan Anggota polsek Tuntang pagi ini.

Kapolsek Tuntang juga tidak lupa memberikan pesan pesan agar semua anggota selalu menjaga kekompakan antara satu anggota ke anggota yang lain, dan selalu menjalin komunikasi dengan instansi samping maupun warga masyarakat sekitar tempat bertugas.

Tidak lupa Kapolsek Tuntang menghimbau agar anggota Polsek tidak terlibat urusan - urusan partai yang pada tahun ini akan adanya Pilkada ataupun Pilkades serentak di Kabupaten Semarang dan selalu menjaga netralitas sebagai anggota Polri.

Secara terpisah, Kasubbbag Humas Polres Semarang Akp Teguh Susilo Hadi juga menyampaikan pesan Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, S.I.K., M.H., terkait kegiatan Binrohtal juga rutin diselenggarakan di Polres Semarang setiap hari Jumat, agar para anggota Polri khususnya di wilayah hukum Polres Semarang, terjaga perilakunya dalam setiap menjalankan tugas sebagai pengayom dan pelindung masyarakat. (Slamet R)