Isi Kultum Dalam Safari Sholat Subuh Berjamaah, Ini Pesan Kapolres -->

code ads

Isi Kultum Dalam Safari Sholat Subuh Berjamaah, Ini Pesan Kapolres

Wednesday, March 21, 2018
Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, S.I.K., M.H., memberikan kultum dalam program Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Nurul Huda, Ungaran Timur

Ungaran, beritaglobal.net - Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, S.I.K., M.H., beserta Pejabat Utama Polres Semarang dan anggota piket fungsi melaksanakan sholat Subuh berjamah bersama warga di Masjid Nurul Huda, Susukan Mojo, Kelurahan Susukan, Ungaran Timur dan dilanjutkan dengan bersilaturahmi dengan Imam Masjid Sururi dan Takmir Masjid Joko Nurwiyanto serta para Jamaah Sholat Subuh.

Kasubbag Humas Polres Semarang AKP Teguh Susilo Hadi mengatakan kepada beritaglobal.net tentang isi kultum Kapolres adalah ucapan terima kasih kepada takmir masjid dan jamaah yang sudah berkenan menerima robongan dengan baik.     
                                       
Selanjutnya Kapolres menyampaikan kepada jamaah bahwa saat ini kita menghadapi Pilkada serentak, oleh itu kapolres berpesan jadikanlah pilkada damai, jangan terpengaruh dengan berita - berita yang disebar orang yang tidak bertanggung jawab atau HOAX, kita klarifikasi kebenaranya akan semua berita yang kita terima. Jadikanlah silaturrahim ini untuk menjaga Ukuwah Islamiah untuk seluruh warga.  Bila ada tindak kriminal dilingkungannya segera melapor ke Kantor Polisi terdekat dan jangan main hakim sendiri.

"Kalau ada tindak kriminal di lingkungannya segera laporkan kepada Polisi terdekat, jangan main hakim sendiri," tutur Kapolres.

Pesan terakhir Kapolres kepada jamaah adalah untuk tetap menjaga tali silaturahim sesama warga.
               
Dalam sambutanya takmir masjid yang diwakili oleh Joko Nurwiyanto mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan anggotanya yang berkenan bergabung melaksanakan Safari Sholat Subuh berjamaah di Masjid Nurul Huda.               

Meminta kepada Kapolres jika bisa jangan hanya ada momen tertentu saja Kapolres beserta anggotanya dalam melaksanakan sholat subuh berjamaah.  Serta mendoakan semoga kegiatan kapolres selalu mendapat imbalan pahala dan ridho dari Allah SWT.   

Selepas mengikuti sholat subuh Kapolres bersama anggotanya berpamitan untuk melaksanakan tugas lainnya. (Slamet R/HumRes Smg)