Kapolres Semarang : Hadiri Upacara Pemakaman Orang Tua Anggota Adalah Wujud Dukungan Moral, Solidaritas dan Empati -->

code ads


Kapolres Semarang : Hadiri Upacara Pemakaman Orang Tua Anggota Adalah Wujud Dukungan Moral, Solidaritas dan Empati

Monday, March 19, 2018
Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, S.I.K., M.H., didampingi Kapolsek Tuntang AKP Susanto saat melayat ke rumah duka alm. Kompol Purnawirawan Darmono

Ungaran, beritaglobal.net -  Berita duka cita memberikan pukulan psikologis pada setiap orang yang mengalami, terutama bila datang dari bagian keluarga ataupun rekan sejawat. Demikian halnya terjadi pada seorang anggota Polisi dari Polsek Tuntang Polres Semarang, AIPTU Agung, yang sedang mengalami rasa duka cita mendalam setelah ayahanda tercinta Kompol Purnawirawan Darmono berpulang ke rahmattullah, Senin (19/03) dini hari sekira pukul 00.30 WIB.

Sebagai wujud dukungan moral, wujud solidaritas dan rasa empati, Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, S.I.K., M.H., bersama anggota Polres Semarang menghadiri takziah atas meninggalnya ayahanda dari Aiptu Agung, saat ini menjabat sebagai Kasium Polsek Tuntang, Almarhum Kompol Purnawirawan Darmono di Desa Lopait, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Senin (19/03).

Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, S.I.K., M.H., mengucapkan turut berbela sungkawa atas meninggalnya ayahanda dari Aiptu Agung di rumah duka Dusun Gudang RT 02 RW 03 Desa Lopait, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang.

Upacara pemakaman Alm. Kompol Purnawirawan Darmono dipimpin oleh Kasumda Polres Semarang Kompol Karsoyo
Dengan menghadiri kegiatan tersebut, diharapkan mampu memberikan suntikan semangat, moral terhadap anggota, karena segala sesuatunya sudah diatur oleh Tuhan Yang Maha Esa sehingga rasa kekeluargaan yang sudah terjalin baik di lingkungan kerja senantiasa terjaga.

“Kami semua ikut mendoakan semoga arwah almarhum ayahanda AIPTU Agung diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa,diterima amal kebaikannya serta diampuni segala kesalahannya, kepada Aiptu Agung serta keluarga yang ditinggalkan agar tabah, ikhlas selalu doakan yang terbaik,” ujar Kapolres.

Pada kesempatan yang sama, Aiptu Agung mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Kapolres Semarang bersama anggota, semoga doa yang dipanjatkan dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Esa. (Slamet R/Ida)