Kebersamaan Dalam Tali Silaturahmi Bhabinkamtibmas Bersama Masyarakat -->

code ads


Kebersamaan Dalam Tali Silaturahmi Bhabinkamtibmas Bersama Masyarakat

Sunday, March 18, 2018
Bhabinkamtibmas Desa Polosiri Bripka Supriyo melakukaan silaturahmi ke tokoh agama dan tokoh masyarakat Dusun Krajan 

Ungaran, beritaglobal.net - Dalam memelihara Kamtibmas, Polri senantiasa melakukan komunikasi dan pendekatan kepada masyarakat terutama kepada tokoh agama maupun kepada tokoh masyarakat.

Hal ini dilakukan oleh Bripka Supriyo selaku Bhabinkamtibmas Polsek Bawen yang ditugaskan di Desa Polosiri, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Minggu (18/3) bertempat di Masjid Mujahidin Babussalam, Dusun Krajan, Desa Polosiri, Kecamatan Bawen.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ketua Takmir Masjid Kyai Rohmad, dengan segenap warga masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bawen AKP Yulius Herlinda, S.H., M.H., menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat melalui Bhabinkamtibmas Bripka Supriyo yakni mengajak kepada masyarakat untuk bersama - sama dengan Polri menangkal isu - isu yang beredar di media sosial yang belum tentu benar dan bersifat provokatif yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan serta kerukunan di masyarakat. Polri siap menjamin keamanan dan kenyamanan dalam kegiatan ibadah sesuai dengan Agama atau keyakinan yang dianut oleh masyarakat.

Sholat berjamaah bersama masyarakat Dusun Krajan

Takmir Masjid Mujahidin Babussalam Kyai Rohmad didampingi oleh Minardi sangat mengapresiasi atas upaya yang dilakukan oleh Polri kususnya Polsek Bawen Polres Semarang, dan Selaku ketua Takmir Masjid bersama jamaah siap bersama sama Polri untuk menjaga situasi tetap aman kondusif di lingkungan masing masing.

"Kami siap mendukung kegiatan Polri untuk menangkal isu - isu bohong atau tidak benar  yang berkembang di media sosial, dan kami siap menjaga iklim sejuk di lingkungan Desa Polosiri," ungkap Kyai Rohmad. (Slamet R/Pur)