Kurangi Angka Kriminalisme, Patroli Premanisme Digalakkan Polsek Jambu -->

code ads

Kurangi Angka Kriminalisme, Patroli Premanisme Digalakkan Polsek Jambu

Tuesday, March 6, 2018
Kanit Sabhara Polsek Jambu Saat menyambangi sekelompok pemuda di Desa Bedono

Ungaran, beritaglobal.net - Sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat, anggota Polsek Jambu Polres Semarang menindaklanjuti perintah Pimpinan dengan melaksanakan Patroli rutin antisipasi premanisme di wilayah Bedono Kecamatan Jambu, Selasa (06/03).

Diterima release dari Kasubbag Humas Polres Semarang AKP Teguh Susilo Hadi, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Jambu AKP Hendro Raksono, S.H., dan kemudian menunjuk Kanit Sabhara Aiptu Kuat Slamet dan Ka SPK III Aiptu Edy Waluyo untuk melaksankan patroli antisipasi dan mencegah premanisme.

Tujuan dilaksankan Operasi Premanisme ini adalah untuk menjaga situasi Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Jambu agar aman dan kondusif.

Dalam pelaksanaannya sesuai arahan Kapolsek Jambu lebih dikedepankan upaya upaya preventif dan serta pembinaan.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan patroli ini masyarakat mendapatkan rasa aman akan kehadiran petugas Polri di lokasi lokasi rawan premanisme," terang Kanit Sabhara Aiptu Kuat Slamet dari release AKP Teguh Susilo Hadi.

Disampaikan lebih lanjut oleh AKP Teguh Susilo Hadi, tokoh pemuda Dusun Wawar Widodo saat di sambangi dalam kegiatan tersebut menyambut baik langkah - langkah yang diambil oleh Polsek Jambu, warga Mawar Bedono pada khususnya siap mendukung program Polri di wilayah hukum Polsek Jambu untuk menekan tindakan premanisme dengan digelarnya operasi ataupun patroli, warga siap membantu Polsek Jambu guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. (Rudi S)