Okamura, Omah Klambi Murah Slogan Perusahaan Seorang Anggota Polri di Polres Semarang

Iklan Semua Halaman

Okamura, Omah Klambi Murah Slogan Perusahaan Seorang Anggota Polri di Polres Semarang

Monday, March 5, 2018
Hasil gambar untuk gambar kartun bantuan ke fakir miskin
Gambar Ilustrasi


Ungaran, beritaglobal.net - Bhabinkamtibmas Desa Candigaron, Polsek Sumowono Bripka Askodi S.A.P.,  memberikan bingkisan sembako kepada warga yang kurangmampu di Desa Kemawi, Kecamatan Sumowono, Kabupaten Semarang, Senin (5/3).

Selain sebagai anggota POLRI, Bripka Askodi yang bertugas di Polsek Sumowono, Polres Semarang, ia merupakan seorang pengusaha penujual pakaian jadi, di wilayah Kecamatan Sumowono.

Berdasar data yang direlease oleh Kasubbag Humas Polres Semarang, AKP Teguh Susilo Hadi, Bripka Askodi adalah salah satu anggota POLRI yang mempunyi kepedulian tinggi terhadap sesama. Inovasi Bripka Askodi adalah dengan mendirikan toko penjualan pakaian jadi di wilayah Desa Kemawi sebagai daerah asalnya.

"Bripka Askodi ini adalah salah satu contoh dari anggota Polri khususnya dari Polsek Sumowono Polres Semarang yang mempunyai kreativitas tinggi dan ulet dalam menjalankan usaha. Terbukti dengan konsep slogan OKAMURA atau Omah Klambi Murah, ia dapat memberikan kontribusi kepada lingkungannya dengan membagikan bantuan paket sembako kepada warga yang kurang mampu," ujar AKP Teguh.

Ditambahkan oleh AKP Teguh, bahwa cara Bripka Askodi memberikan bantuan kepada warga di sekitar rumah dan usahanya, adalah dengan menyisihkan keuntungan penjualan setiap pakaian di tokonya sebesar dua ribu rupiah setiap potong pakaiannya.

"Setiap penjualan pakaian di toko Bripka Askodi, di sisihkan sebesar dua ribu rupiah setiap potongnya kemudian di kumpulkan dan selanjutnya delikan paket sembako untuk di berikan kepada warga kurang mampu di sekitar rumahnya," tandas AKP Teguh. (Slamet R)