PAC GP Ansor Kandangan Gelar PKD dan Diklatsar 3 Hari

Iklan Semua Halaman

PAC GP Ansor Kandangan Gelar PKD dan Diklatsar 3 Hari

Friday, March 2, 2018
Pembukaan PKD GP Ansor dan Diklatsar Banser PAC Kandangan

Temaggung, beritaglobal.net - PAC GP Ansor Kandangan gelar Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) untuk GP Ansor dan diklatsar Banser selama tiga hari.

Pembukaan PKD dan diklatsar di selenggarakan di halaman Madrasah Ibtida'iyah Ma'arif Kandangan, Kabupaten Temanggung, Jumat (2/3). Dibuka langsung oleh Ketua PAC GP Ansor Temanggung Sukron Wahid, S.Pd.I., acara ini diikuti oleh lebih kurang 250 pemuda/pemudi NU se Kecamatan Temanggung.

Pertunjukan drumband dari siswa/siswi MI Ma'arif dan paduan suara Fatayat PAC Kandangan, memeriahkan pembukaan PKD GP Ansor dan diklatsar Banser.  Hadir dalam acara pembukaan ini seluruh anggota forum komunikasi pimpinan kecamatan Kandangan dan seluruh badan otonom NU se Kecamatan Kandangan serta Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Temanggung.

Dalam sambutan pembukaan, Ketua GP Ansor Kabupaten Temanggung menyampaikan rasa bangganya dan memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara ini dan berharap kegiatan ini dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh seluruh peserta. (Kholil)