PPK Kandangan Ambil Sumpah Janji PPS se Kecamatan Kandangan -->

code ads


PPK Kandangan Ambil Sumpah Janji PPS se Kecamatan Kandangan

Thursday, March 8, 2018
Pidato pembukaan pemungutan sumpah janji PPS se Kecamatan Kandangan di Aula Gedung Serba Guna Kecamatan Kandangan

Temanggung, beritaglobal.net - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kandangan ambil sumpah dan janji Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Kecamatan Kandangan, Jumat (09/03).

Bertempatan di  Aula Gedung Serba Guna Kecamatan Kandangan, Kabupaten Temanggung, hari Jum'at (09/03), sekira pukul 09.00 WIB, dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah janji terhadap 48 orang anggota PPS se Kecamatan Kandangan pada pemilihan umum tahun 2019 oleh Ketua PPK Kecamatan Kandangan.

Ketua PPS se Kecamatan Kandangan saat mengucapkan sumpah janji

Kegiatan ini dihadiri oleh Muspika Kandangan, Panwas Kecamatan, Petugas Pengawas Lapangan (PPL) dan Kepala Desa se Kecamatan Kandangan.

Dalam acara pelantikan PPS ini, Ketua PPK Kecamatan Kandangan, M. Yusuf Hasyim, Mpd. I., dalam sambutannya menuturkan bahwa dalam melaksanakan seluruh pekerjaan yang menjadi tanggung jawab seluruh PPS, jangan ada cerai berai dan dusta diantara kita, kita seperti saudara yg kita laksakan ini semata - mata untuk kecintaan kita kepada NKRI dan berharap kepada Kepala Desa dan PPL dalam mengambil kebijakan harus dibicarakan bersama.

"Dalam melaksanakan seluruh pekerjaan yang menjadi tanggung jawab seluruh PPS, jangan ada cerai berai dan dusta diantara kita, yang kita laksakan ini semata - mata untuk kecintaan kita kepada NKRI," ungkap M. Yusuf.

Diharapkan M. Yusuf kepada para Kepala Desa dan PPL dalam mengambil kebijakan harus dibicarakan bersama.

"Saya harap ada komunikasi dan pembicaraan terlebih dahulu oleh Kepala Desa dan PPL sebelum mengambil sebuah kebijakan," harapnya.

Disisi lain Camat Kandangan Samsul Hadi, S.Sos., M.T., juga menuturkan dalam rangka bekerja memenuhi tugas harus selalu siap sedia dalam keadaan apapun, harus pro aktif dalam menghadapi masyarakat harus saling koordinasi sehingga timbul kesatuan yg harmonis.

"Dalam rangka bekerja memenuhi tugas harus siap sedia dalam keadaan apapun, harus pro aktif dalam menghadapi masyarakat dan saling berkoordinasi satu sama lain, sehingga timbul kesatuan yang harmonis," tutur Camat Kandangan.

Selanjutnya Camat Kandangan menghimbau apabila timbul permasalahan atau dalam penyelenggaraan kegiatan harus segera melapor kepada Kepala Desa, agar terlihat etika baik dalam rangka mensukseskan pilkada damai.

"Saya menghimbau apabila setiap ada masalah atau kegiatan harus segera melapor kepada Kepala Desa agar terlihat etika kita baik dalam rangka mensukseskan pilkada damai," tandas Samsul Hadi, S. Sos., M. T. (Kholil)