Satu Regu Personel Brimob Main Film, Apa Ya Kisahnya? -->

code ads

Satu Regu Personel Brimob Main Film, Apa Ya Kisahnya?

Sunday, March 25, 2018
Proses shooting film Bocah Angon bersama tim BRIMOB Kompi 2 Yon C Por di sekitar Candi Cetho

Karanganyar, beritaglobal.net - Satu Regu BRIMOB Kompi 2 Yon C Por dipimpin Brigadir Purwanto dan didampingi Danki dan Wadanki 2C terlibat dalam Film layar lebar BOCAH ANGON yang di sutradarai R. Jiwo Kusumo, Minggu (25/3), tepatnya di kawasan Candi Cetho.

Memberikan edukasi kepada masyarakat sangat penting dalam peran Polri menjaga Kamtibmas, seperti yang di ungkapkan DANKI 2C AKP Nurkholis, ”Pentingnya pengenalan dan edukasi kepada masyarakat tentang tugas pokok Polri khususnya Brimob salah satunya melalui Film, yang saat ini sedang trend dan mendapat respon positif dari masyarakat,” ungkap AKP Nurkholis.

Aksi tim BRIMOB saat proses shooting film Bocah Angon

Berdasar data diterima beritaglobal.net, Film BOCAH ANGON Karya R. Jiwo Kusumo ini diangkat dari lagu lir – ilir, dimana Sunan Kalijaga menempatkan bocah angon sebagai subyek peran utamanya.

Film Bocah Angon, menceritakan kehidupan masyarakat sebuah desa yang terserang wabah penyakit dan dinyatakan sebagai daerah terisolir.

Agar wabah ini tidak menyebar kemana – mana maka Pasukan BRIMOB dilibatkan dalam pengamanannya.

Secara medis anak kecil BOCAH ANGON mempunyai kelebihan yang dapat menjadi penawar wabah penyakit didesa tersebut.

Penasaran akan kisah detail film Bocah Angon? Cuplikan film ini bisa dilihat di Youtube Trailer film Bocah Angon.

Sementara kita tunggu proses pembuatannya dan tonton bersama seperti apa akhir kisah Bocah Angon dan aksi BRIMOB Kompi 2 Yon C Por. (EL/NK)