Surakarta Police Expo 2018, Sosialisasi Penerimaan Calon Anggota Polri Tahun 2018 -->

code ads


Surakarta Police Expo 2018, Sosialisasi Penerimaan Calon Anggota Polri Tahun 2018

Saturday, March 17, 2018
Fashion show seragam Polri dalam acara Surakarta Police Expo 2018

Surakarta, beritaglobal.net – Di sela - sela kesibukannya menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kota Surakarta agar tetap damai, aman, nyaman dan kondusif Polresta Surakarta bersama dengan Brimob Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jateng menggelar kegiatan Surakarta Police Expo 2018 atau pameran peralatan Kepolisian yang di gelar di Plasa Taman Sriwedari Surakarta, Minggu (18/3/2018).

Kegiatan ini sebagai juga sebagai media sosialisasi penerimaan calon anggota Polri tahun 2018. Dalam Surakarta Police Expo 2018 ini ditampilkan stand - stand dan peralatan Kepolisian dari semua fungsi termasuk Peralatan dari Brimob, dari kendaraan besar hingga roda 2, dari peralatan Polisi umum hingga senjata.

Dalam Surakarta Police Expo 2018 ini juga memperkenalkan Baju Kedinasan Polri kepada masyarakat juga ditampilkan Fashion Show Seragam Dinas Polri, di antaranya seragam PDU IV, PDU I, PDH, PDL Sus, PDH Lantas, PDL Sus Lantas selempang, Seragam Reskrim lapangan, PDH Intel, PDH Provost, Seragam Humas, Seragam Polpar, PDL 1A, Seragam Dalmas, PDL Loreng Pelopor dan PDL Hitam Brimob.

Dengan gaya khas Polwan dan Polki yang anggun puluhan peraga maju secara berpasangan di depan pengunjung yang saat itu sangat ramai. Baju yang di tampilkan dari baju dinas harian hingga baju preman ditampilkan. Fashion show ragam pakaian dinas Polri ini mendapat tepuk tangan dari penonton.

Dalam Surakarta Police Expo 2018 ini pengunjung di bebaskan melihat, mencoba, bahkan menaiki motor besar Polisi, mobil Rantis Brimob dan tentu saja foto bersama anggota. Banyak stand yang menjadi favorit yaitu foto dengan naik motor besar Lantas Polri. Anggota Brimob dengan pakaian lengkap senjata menjadi tujuan utama anak dan keluarga. Agar kegiatan ini tidak hanya sekali digelar namun secara rutin karena banyak anak - anak yang menyukainya.(Wan/Hum Polda Jateng)