Usai Hadiri Rapimnas, DPC Partai Demokrat Salatiga Siap Hadapi Pemilu Pemilihan Kepala Daerah Jawa Tengah -->

code ads

Usai Hadiri Rapimnas, DPC Partai Demokrat Salatiga Siap Hadapi Pemilu Pemilihan Kepala Daerah Jawa Tengah

Sunday, March 11, 2018
Pengurus DPC Partai Demokrat dan anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kota Salatiga, di sela Rapimnas Partai Demokrat, Sentul, Kabupaten Bogor

Jakarta, beritaglobal.net - Hadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat selama 3 hari di Sentul, Bogor, pengurus DPC Partai Demokrat DPC Kota Salatiga, termotivasi untuk terus membesarkan partai yang di pimpin oleh mantan Presiden RI ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono.

Kepada beritaglobal.net, Ketua DPC Partai Demokrat Salatiga, Ir. Hm Miftahudin Afandi, S.E., S.H., M.H., Minggu (11/3), menyampaikan bahwa DPC Partai Demokrat Kota Salatiga, sementara fokus untuk menghadapi pemilu kada, pileg dan pilpres 2019. Untuk mencapai sukses di tiga ajang tersebut, semua diawali dengan penguatan infrastruktur partai.

"DPC Partai Demokrat Kota Salatiga, sementara fokus untuk menghadapi pemilu kada, pileg dan pilpres 2019. Untuk mencapai sukses di tiga ajang tersebut, semua diawali dengan penguatan infrastruktur partai," terang Ir. H. Miftahudin Afandi, S.E., S.H., M.H.

Ditambahkan oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Salatiga, "Untuk itu, DPC Partai Demokrat Kota Salatiga baru saja memperbarui pengurus DPC sampai dengan Ranting, dengan disertai perjuangan yang keras juga mempersiapkan caleg yang berkualitas dan DPC Partai Demokrat Salatiga telah siap dengan segala tantangan itu," imbuh Ir. H. Miftahudin.

Junaedi Abdilah, S. Kep., disela acara Rapimnas Partai Demokrat

Secara terpisah, Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Salatiga Junaedi Abdilah, S. Kep., menyebutkan bahwa pengurus DPC yang berangkat mengikuti Rapimnas berjumlah 11 orang. (Rudi S/Agus S)