Bankom Ormas Binaan Polrestabes Semarang, Silaturahmi Ke Polsek Bergas -->

code ads

Bankom Ormas Binaan Polrestabes Semarang, Silaturahmi Ke Polsek Bergas

Tuesday, April 24, 2018
Bankom Semarang Cabang Kabupaten Semarang, saat bersilaturahmi ke Polsek Bergas Polres Semarang

Ungaran, beritaglobal.net - Silaturahmi antara Organisasi Masyarakat (Ormas) dan aparat penegak hukum adalah penting dalam bersinergi membina kamtibmas, seperti halnya dilakukan oleh Bankom Semarang, salah satu ormas binaan Polrestabes Semarang, berkunjung ke Polsek Bergas, Selasa (24/4/2018).

Kapolsek Bergas AKP Winarno Panji Kusumo, S.H., M.A., Kanit Binmas dan Kasi Humas Polsek Bergas Polres Semarang menerima kunjungan silaturrahmi Team Bankom Polrestabes Semarang cabang Bankom Wilayah Hukum Polres Semarang, di ruang kerja Kapolsek Bergas.

Bankom Semarang, saat berdiskusi di ruang kerja Kapolsek Bergas AKP Winarno Panji Kusumo, S.H., M.A

Bankom Polrestabes Semarang yang merupakan salah satu ormas yang peduli kemitraan kamtibmas dan sosial, mempunyai beberapa kegiatan, diantaranya adalah memberikan informasi berupa kondisi kamtibmas, arus lalu lintas, cuaca, bencana, dan informasi lainnya yang di butuhkan oleh masyarakat Kota Semarang dan Kabupaten Semarang, maupun instansi kemitraan lainnya seperti Kepolisian, TNI, BPBD, SAR, PMK, Ambulance Hebat dan masih banyak lagi instansi lain bermitra dengan Bankom Semarang.

Saat lakukan silaturahmi ke Polsek Bergas, Ketua Cabang Bankom Kabupaten Semarang, Tituk menyampaikan, "Kami yang di beri tugas dari Bankom Polrestabes Semarang di wilayah hukum Polres Semarang Kabupaten Semarang akan selalu mempererat kerjasama untuk berkoordinasi kususnya dengan wilayah hukum Polsek Bergas dalam kegiatan kemitraan dan kemanusian khususnya di wilayah Kecamatan Bergas dan Pringapus," ujar Tituk.

Sementara itu, Kapolsek Bergas AKP Winarno Panji Kusumo, S.H., M.A., mengucapkan rasa terima kasihnya, atas kemitraan yang telah terjalin dengan ormas seperti Bankom cabang Kabupaten Semarang selama ini.

"Kami selaku Kapolsek Bergas  menerima, berterimakasih dan memberikan apresiasi terhadap team Bankom Wilayah Hukum Polres Semarang, Kabupaten Semarang, atas kemitraan kamtibmas dan kemanusiaan semoga berguna khususnya bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Bergas dan Pringapus," ucap Kapolsek Bergas, kepada beritaglobal.net, Selasa (24/4/2018). (Rud/Red)