Breaking News : Adu Mulut Dari Peminjaman Motor, Seorang Pemuda Tewas Kena Tusuk dan Pukulan di Kepala -->

code ads

Breaking News : Adu Mulut Dari Peminjaman Motor, Seorang Pemuda Tewas Kena Tusuk dan Pukulan di Kepala

Tuesday, April 3, 2018
Ilustrasi pengeroyokan yang berakhir meninggalnya Nanda di Dusun Watusetugel, Desa Krandon Lor, Kecamtan Suruh, Kabupaten Semarang

Ungaran, beritaglobal.net - Seorang pemuda meregang nyawa setelah dikeroyok dengan luka tusuk dan hantaman benda tumpul di kepala, Selasa (3/4), sekira pukul 17.00 WIB.

Korban tewas dari kejadian pengeroyokan itu adalah Nanda Suswanto (33), warga Dusun Krajan RT 02 RW 01 Desa Dadapayam, Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang.

Kondisi luka robek di dada korban

Menurut data diterima dari Kasubbag Humas Polres Semarang AKP Teguh Susilo Hadi, kronologi kejadian berawal dari peminjaman sebuah sepeda motor milik anak tersangka yang telah dipakai oleh korban selama dua hari. Akhirnya para tersangka berinisial ST dan WW, mencari korban hingga mereka bertemu di sebuah warung Mie Ayam di Dusun Watusetugel, Desa Krandon Lor, Kecamatan Suruh, Kabupaten Semarang. Terjadi adu mulut yang berakhir pada tewasnya korban dengan luka robek dikepala, robek di dada dan luka tusuk di bagian pinggang.

"Bahwa yang bersangkutan (korban) membawa sepeda motor Honda CB anaknya tersangka pada saat makan mie ayam di warung dan setelah 2 hari tidak dikembalikan sehingga membuat tersangka mencari korban dan bertemulah tersangka dan korban di Dusun Watusetugel, Desa Krandon Lor, Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang, terjadilah adu mulut dan perkelahian sampai akhirnya ada yang meninggal," ucap AKP Teguh.

Atas kejadian ini tim resmob dari Polsek Suruh dan Polres Semarang melakukan penyelidikan lebih lanjut dan melakukan pengejaran kedua pelaku yang melarikan diri. (ASB/HumRes SMG)