Nahas!! Tembok Garasi Roboh, Pemiliknya Jadi Korban -->

code ads


Nahas!! Tembok Garasi Roboh, Pemiliknya Jadi Korban

Thursday, April 26, 2018
Jenazah korban saat tiba di rumah duka, meninggalkan kesedihan kepada sanak dan famili korban

Salatiga, beritaglobal.net - Kejadian nahas menimpa Budiono, warga Randuares RT 02 RW 01, Kelurahan Kumpulrejo, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga. Kamis (26/04/2018) sore sekira pukul 16.30 WIB, ia tertimpa tembok garasi rumahnya yang sedang dalam proses pembangunan.

Menurut data - data dihimpun beritaglobal.net, kejadian nahas ini bermula pada hari Jumat (27/04/2018), sudah sejak pagi, sekira pukul 08.00 WIB, korban turut membantu Deni Armandiantoro Bin Soni (17) dan Parman alias Bopeng (52), para tukang batu yang tak lain tetangga korban dan memasang plester tembok garasi truk miliknya.

Reruntuhan tembok bangunan garasi truk yang menimpa tubuh korban

Sekitar pukul 16.30 WIB turun hujan deras sehingga proses pembangunan dihentikan. Korban dan dua orang tukang yang bekerja, berteduh di bangunan yang atapnya dikasih terpal. Namun tiba - tiba tembok batako menjadi dinding garasi di sebelah selatan berasa akan roboh.

Merasakan dinding bangunan akan roboh maka ketiganya lari, namun korban jatuh karena tersandung gundukan pasir dan kemudian tubuh korban tertimpa robohan dinding bangunan yang terbuat dari batako.

Korban sempat dilarikan ke RS dr. Ariowirawan Salatiga, namun karena dan luka - luka dikepala bagian belakang, korban akhirnya meninggal dunia.

Tepat pukul 17.30 WIB, jenazah korban di bawa pulang oleh keluarganya ke  rumah duka untuk dikemubumikan. Pihak keluarga tidak bersedia untuk dilakukan autopsi karena menganggap kejadian tersebut merupakan musibah dari Tuhan.

Menurut keterangan salah seorang tetangga korban kepada beritaglobal.net yang enggan disebut namanya menceritakan bahwa bangunan tersebut sudah dikerjakan sekitar 1 bulan yang rencana akan dibangun untuk garasi truk.

"Iya mas, tadi korban meninggal karena tertimpa dinding bangunan garasi truk miliknya, padahal bangunan tersebut sudah dibangun sejak satu bulan terakhir, yang katanya untuk garasi truk miliknya," tutur tetangga korban. (RDS/Red)