Presiden RI ke - 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Kunjungi Agrowisata Sido Muncul -->

code ads

Presiden RI ke - 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Kunjungi Agrowisata Sido Muncul

Wednesday, April 11, 2018
Mantan Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono didampingi oleh Irwan Wijaya, pimpinan dan pemilik PT. Sido Muncul meninjau danau buatan di lingkungan Taman Agrowisata Sido Muncul, Rabu (11/4). (Foto: Humas Polsek Bergas) 

Ungaran, beritaglobal.net - Mantan Presiden RI ke - 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), singgah di PT. Sido Muncul, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, dalam rangkaian Tour Jatim, Jateng dan DIY, Rabu (11/4) sekira pukul 14.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Setibanya di PT. Sido Muncul, SBY beserta rombongan disambut oleh pimpinan sekaligus pemilik perusahaan, Irwan Wijaya dan Sofian Wijaya. Setelah beramah tamah, SBY beserta rombongan melaksanakan peninjauan di taman satwa yang berada di lingkungan Agrowisata Sido Muncul.

SBY melaksanakan dialog di pendopo Agrowisata Sido Muncul dengan pejabat dan staf karyawan PT. Sido Muncul.

Disampaikan Kapolsek Bergas AKP Winarno Panji Kusumo, S.H., M.A., kepada beritaglobal.net, Rabu (11/4) malam bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian Tour SBY di JATIM, DIY, dan JATENG tahun 2018 yang bertujuan untuk mensosialisasikan Partai Demokrat diwilayah Pulau Jawa guna menghadapi rangkaian proses Pentahapan Pemilihan Umum Serentak Tahun 2019 mendatang.

"Acara hari ini, merupakan salah satu rangkaian Tour SBY di JATIM, DIY, dan JATENG tahun 2018 yang bertujuan untuk mensosialisasikan Partai Demokrat diwilayah Pulau Jawa guna menghadapi rangkaian proses Pentahapan Pemilihan Umum Serentak Tahun 2019 mendatang," ungkap Kapolsek Bergas AKP Winarno Panji Kusumo, S.H., M.A.

Selain itu juga berupaya merapatkan barisan bagi seluruh kader partai Demokrat diwilayah Jawa Timur, Daerah Istimewa Yogyakarta, dan Jawa Tengah untuk kembali memenangkan atau mengembalikan kepercayaan masyarakat pada Partai Demokrat.

Ditambahkan oleh AKP Winarno, "Selain itu juga berupaya merapatkan barisan bagi seluruh kader partai Demokrat diwilayah Jawa Timur, Daerah Istimewa Yogjakarta, dan Jawa Tengah untuk kembali memenangkan atau mengembalikan kepercayaan masyarakat pada Partai Demokrat," tandasnya.

Dalam kunjungannya ke PT. Sido Muncul, SBY di dampingi oleh ibu Hj. Ani Bambang Yudhoyono, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Sarif Hasan, Wakil Ketua DPR RI Fraksi Demokrat Agus Hermanto, Ketua DPD Demokrat Provinsi Jateng Rinto Subekti, S.E., M.M., Sekretaris DPD Demokrat Provinsi Jateng Alamsyah Setya Negara Sukawijaya (Yoyok Sukawi), Pengurus DPD Demokrat Provinsi Jateng, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Semarang Danang Djoko Harijanto, S.E., Pengurus DPC Demokrat Kabupaten Semarang, Anggota DPRD Fraksi Demokrat Kabupaten Semarang, ratusan Simpatisan dan Kader Partai Demokrat Kabupaten Semarang.

Selesai acara, mantan Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono beserta rombongan, melanjutkan perjalan darat menggunakan Bus.

Adapun pihak PT. Sido Muncul saat dikonfirmasi mengenai tanggapan management tentang kunjungan mantan Presiden SBY, belum memberikan keterangan. (ASB/DBW)