Senam Sehat Ala Resto Chimory Bersama Warga, Untuk Tingkatkan Produktifitas -->

code ads

Senam Sehat Ala Resto Chimory Bersama Warga, Untuk Tingkatkan Produktifitas

Thursday, April 5, 2018
Pelaksanaan senam bersama warga masyarakat Desa Jatijajar bersama segenap staf dan management Resto Cimory serta Muspika Kecamatan Bergas. (Foto: AIPTU Dwi Budiono/Humas Polsek Bergas)

Ungaran, beritaglobal.net - Untuk meningkatkan tali silatirohmi diantara Muspika Kecamatan Bergas dengan pelaku usaha, Resto Cimory mengadakan olah raga bersama dengan semboyan, " Mens Sana On Corpore Sano", yang berarti dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Berdasar data diterima dari Kapolsek Bergas AKP Winarno Panji Kusumo, S.H., M.A., olah raga bersama di laksanakan di halaman Resto Cimory Jalan Sukarno - Hatta Km. 30 Dusun Senden, Desa Jatijajar, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Jumat (6/4).

Hadir dalam senam bersama di halaman Resto Cimory, Camat Bergas Dra. Evi yudhayati, M., Si., Danramil Klepu Kapten Inf Joko Yuda Priyanto, Kapolsek Bergas AKP Winarno Panji Kusumo, S.H., M.A., dan Arief Prabowo, S.E., Humas Resto Cimory dengan senam aerobic bersama di lanjutkan jalan sehat mengelilingi tempat wisata yang ada di dalam lokasi Resto Cimory.

"Resto Cimory untuk meningkatkan usahanya dengan memperkenalkan potensi wisatanya dengan Olahraga bersama Jajaran Muspika Kecamatan Bergas.
Kegiatan ini akan di selenggarakan secara bergantian dengan pelaku usaha lainnya khususnya yang berada di wilayah Kecamatan Bergas," tegas Humas Cimory Arief Prabowo, S.E.

Humas Resto Cimory Arief Prabowo, S.E., bersama Humas Polsek Bergas AIPTU Dwi Budiono berfoto di kandang sapi perah dalam komplek Resto Cimory

"Men sana in corpore sano, sesuai slogan tersebut diharapkan Resto Cimory bersama Muspika sekaligus menjadikan masyarakat Kecamatan Bergas yang sehat dan produktif sehingga bisa membangun Kecamatan Bergas menjadi lebih baik," terang Camat Bergas Dra. Evi Yudayati, M.Si.

Kapolsek Bergas AKP Winarno Panji Kusumo, S.H., M.A., Danramil Klepu dan Sekretaris Kecamatan Bergas menikmati hidangan di resto Cimory setelah olahraga bersama

"Mari kita bersama sama dengan pelaku usaha khususnya Resto Cimory untuk membudayakan Olahraga di tengah tengah masyarakat, jadikan kegiatan positif ini untuk 'Memasyarakatkan Olahraga dan Mengolahragakan Masyarakat', Polri Polsek Bergas Polres Semarang bersama jajaran Muspika Kecamatan Bergas akan senantiasa bersinergi dan berperan aktif agar kegiatan olahraga bersama seperti ini dapat berlangsung secara berkelanjutan," ujar Kapolsek Bergas AKP Winarno Panji Kusomo, S.H., M.A. (SLM/DWB/Hum)