Setetes Darah Untuk Kehidupan Dalam Semangat Berbagi Karyawan PT. Sido Muncul

code ads


Setetes Darah Untuk Kehidupan Dalam Semangat Berbagi Karyawan PT. Sido Muncul

Monday, April 30, 2018
Banner aksi donor darah karyawan PT. Sido Muncul dalam rangka menyongsong hari buruh May Day tahun 2018

Ungaran, beritaglobal.net - Aiptu Dwi Sumarsono, sebagai anggota Polmas Desa Diwak di wilayah hukum Polsek Bergas Polres Semarang melaksanakan kegiatan pengamanan dalam aksi donor darah di PT. Sido Muncul, Desa Diwak, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Senin (30/04/2018).

Disampaikan Kapolsek Bergas AKP Winarno Panji Kusumo, S.H., M.A., melalui Kasi Humas Polsek Bergas, Aiptu Dwi Budiono kepada beritaglobal.net, aksi donor darah kali ini bertempat di gedung TA (Tolak Angin) PT. Sido Muncul, aksi sosial donor darah yang diadakan Departement Farmasi Kesehatan (Farkes) dan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Semarang dalam rangka menyongsong peringatan Hari Buruh setiap tanggal 1 Mei (MAY DAY), dengan peserta donor lebih kurang 100 orang karyawan PT. Sido Muncul dengan Tugiman sebagai ketua panitia aksi sosial tersebut.

Aksi bakti sosial PT. Sido Muncul dengan kegiatan donor darah bertujuan untuk menumbuhkan rasa solidaritas antar sesama dan disalurkan kepada seluruh warga masyarakat, karena darah yg didonorkan kemudian diserahkan ke PMI Kabupaten Semarang.

Ketua panitia menyampaikan, "Kami selaku ketua panitia kegiatan donor darah ini sangat berterima kasih kepada anggota Polsek Bergas yang telah mengamankan dan memberikan donor darah, sehingga acara berjalan lancar dan aman," ujar Ketua panitia Bpk Tugiman, seperti ditirukan Kasi Humas Polsek Bergas Aiptu Dwi Budiono. (ASB/Hum)