Bagi - Bagi Ta'jil Gratis Kepada Pengemudi Becak dan Masyarakat Umum oleh Puluhan Pengemudi 'OJOL' di Salatiga -->

code ads


Bagi - Bagi Ta'jil Gratis Kepada Pengemudi Becak dan Masyarakat Umum oleh Puluhan Pengemudi 'OJOL' di Salatiga

Friday, May 25, 2018
Kegiatan bakti sosial pembagian ta'jil gratis oleh para pengemudi OJOL dari layanan Grab Bike Salatiga di depan Hotel Grand Wahid, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Salatiga. (Foto: Dok. GRISSA)

Salatiga, beritaglobal.net - Puluhan pengemudi Ojek Online (OJOL) dari layanan 'Grab Bike' yang tergabung dalam Paguyuban 'Grab Bike's Salatiga' (GRISSA), adakan pembagian ratusan paket buka puasa (Ta'jil) gratis di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Salatiga, Jumat (25/05/2018) sore.

Bakti sosial dengan membagikan ta'jil ditujukan kepada pengemudi becak dan masyarakat umum yang melitas di Jalan Jendral Sudirman, tepatnya di depan Hotel Grand Wahid hingga Bundaran Tamansari, Kota Salatiga.

Saat dikonfirmasi beritaglobal.net, Jumat (25/05/2018) petang, Ketua Paguyuban GRISSA, Adikoro mengatakan, bahwa kegiatan ini Jumat sore ini, seluruh pengemudi Grab Bike melaksanakan bakti sosial dengan membagikan ta'jil pada pengemudi becak dan juga masyarakat umum pengguna jalan yang melintas di seputar lokasi pembagian. Rencanannya kegiatan bakti sosial serupa akan dilaksanakan setiap hari Jumat selama bulan Ramadhan.

"Untuk kegiatan berikutnya semua pengemudi Grab Bike diharapkan bisa turut serta, karena kegiatan seperti ini selain kita berbagi kepada sesama dan juga untuk lebih menjalin keakraban serta agar masyarakat mengenal keberadaan Grab Bike di Salatiga. Harapan kami dengan adanya Grab Bike di Salatiga dapat bermanfaat pada masyarakat umum dan kami himbau kepada seluruh pengemudi Grab Bike untuk selalu meningkatkan pelayanan kepada setiap pelanggan," ungkap Adikoro.

Senada dengan ungkapan Adikoro, perwakilan management Grab Bike dari semarang Harle menyampaikan bahwa kedepan bagi pengemudi Grab Bike dimanapun berada dan khususnya di Salatiga untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara diantaranya selalu disipilin dalam mematuhi rambu - rambu lalu lintas.

Perwakilan management Grab Bike Semarang, saat memberikan briefing singkat sebelum kegiatan bakti sosial pembagian ta'jil gratis
"Selain menaati rambu lalu lintas, bagi seluruh pengemudi Grab Bike, kami harapkan agar selalu jujur, ramah dan selalu mengutamakan pelayanan prima kepada setiap pelanggan," pungkas Harle.

Seorang pengemudi becak dan pengendara motor menerima paket ta'jil gratis dari seorang pengemudi ojol Grab Bike Salatiga

Sementara itu, seorang pengendara sepeda motor yang kebetulan melintas dan enggan disebut namanya, merasa senang dengan aksi bakti sosial pembagian ta'jil oleh para pengemudi OJOL dari paguyuban GRISSA, pengendara motor anonim ini tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya, atas paket ta'jil gratis yang dibagikan.

"Saya senang dengan aksi rekan - rekan pengemudi ojol dari paguyuban GRISSA, dan saya ucapkan terima kasih atas pemberian paket ta'jil gratis sore ini," tandas pengemudi motor anonim. (WW/Red)