Berita Duka Cita Keluarga Besar Crew Radio Rasika FM Ungaran Salatiga Ambarawa (USA) -->

code ads


Berita Duka Cita Keluarga Besar Crew Radio Rasika FM Ungaran Salatiga Ambarawa (USA)

Thursday, May 17, 2018


Salatiga, beritaglobal.net - Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, keluarga besar wartawan radio senior, Arief Syarifudin dari Radio Rasika FM (USA), berduka atas berpulangnya ibunda tercinta, Hj Siti Sugiarti binti Sastro Diharjo kerahmatullah, di usia 66 tahun, Kamis (17/05/2018) sore sekira pukul 17.56 WIB.

Selama kurun waktu lima belas tahun di masa hidupnya Hj Siti Sugiarti, mengabdi sebagai seorang pendidik dan pernah menjabat sebagai kepala sekolah, dikenal dilingkunganya sebagai sosok yang baik, ramah dan sabar.

Suasana rumah duka Jumat (18/05/2018) dini hari

Di akhir usianya, sosok wanita yang lahir pada 07 Agustus 1952 ini, meninggal dunia setelah mengidap sakit stroke dan gula selama 3 bulan terakhir, serta meninggalkan seorang suami, tiga anak dan enam cucu.

Ucapan duka cita mengalir dari para sahabat dan kolega Arif Syarifudin, salah satunya adalah Direktur Utama PT. MNN Media Indonesia Group, M. Nuraeni dan juga salah satu wartawan senior Heru Santoso dari media online di Kota Salatiga, serta ketua LSM BPN ICI Jateng, Shodiq.

"Kami mewakili seluruh jajaran keluarga besar PT MNN Media Indonesia Group  (Harian7.com/ Beritaglobal.net/Matalensanews.com/Satudetiknews.com/Teropongmalam.com)  mengucapkan bela sungkawa yang mendalam semoga amal kebaikan semasa hidupnya diterima di sisi Allah SWT, diampuni segala dosa-dosanya, dianugerahi tempat yang mulia di sisinya dan yang ditinggalkan diberikan ketabahan iman," kata Muhamad Nuraeni, Direktur Utama PT MNN Media Indonesia, kepada beritaglobal.net, Jumat (18/05/2018) dini hari.

Kepada beritaglobal.net, Arief Syarifudin (putra dari almarhum), mengatakan, "Ibunda saya tercinta meninggal dunia sore tadi dan rencananya akan dimakamkan Jumat (18/05/2018) pagi ini sekitar pukul  09.00 WIB  di TPU Desa Sojomerto,  Kecamatan Reban, Kabupaten Batang," kata Arief. (Agus S)