Doa Dari Masyarakat Untuk Para Syuhada Bhayangkara

code ads


Doa Dari Masyarakat Untuk Para Syuhada Bhayangkara

Friday, May 11, 2018
Jalannya sholat gaib untuk syhada Bhayangkara di Masjid Baitul Roudlotul Muttaqien, Ngemplak, Kelurahan Bawen, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang

Ungaran, beritaglobal.net - Bertempat di Masjid Baitul Roudlotul Muttaqin  lingkungan Ngemplak, Kelurahan Bawen, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, masyarakat Bawen bersama - sama dengan anggota Polri dari Polsek Bawen, Polres Semarang melaksanakan Sholat Jum'at, dengan Khotib dan Imam K.H. Muhdori Saefudin, dan selaku Muadzin H. Ja'far Shodiq, Jumat (11/5/2018).

Hadir dalam jama'ah Sholat Jum'at, Kapolsek Bawen AKP Yulius Herlinda, S.H., M.H. dan Waka Polsek Iptu Budi Supraptono, S.H., M.H., serta Kasi Humas Ipda SE Purwanto, Bhabinkamtibmas Aiptu Heru Iskandar, serta anggota Polsek Bawen lainya.

Selesai Sholat Jum'at kemudian dilanjutkan dengan Sholat Ghoib yang ditujukan untuk para syuhada Bhayangkara Polri yang gugur dalam melaksanakan tugas di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua yang berada di Depok, Jawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut, Takmir Masjid Baitul Roudlotul Muttaqin, H. Ja'far Shodiq menyampaikan turut berbela sungkawa, serta mendoakan kepada para Syuhada Bhayangkara yang gugur dalam melaksanakan tugas di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok. 

"Kami menyampaikan turut berbela sungkawa atas gugur nya para Syuhada Bhayangkara Polri semoga diterima amal ibadahnya, mendapatkan ampunan, dan ditempatkan di tempat terbaik disisi Allah SWT," ungkap H Ja'far Shodiq. (RDS/SEP)