Gema Final Piala Liga Champion Eropa Menjadi Daya Tarik Kawula Muda

code ads


Gema Final Piala Liga Champion Eropa Menjadi Daya Tarik Kawula Muda

Saturday, May 26, 2018
Suasana nonton bareng final piala champion Eropa di Clip Cafe Salatiga

Salatiga, beritaglobal.net - Piala Champion Eropa menyajikan suguhan menarik di seluruh penjuru dunia. Perjuangan club - club elit sepakbola Eropa menjadi kampiun di belahan benua Eropa, mencapai puncaknya hari ini Minggu (27/05/2018) dini hari menyajikan pertarungan antara dua legenda Eropa, Real Madrid FC vs Liverpool FC.

Pertandingan final yang telah dinanti - nanti fans kedua club di Salatiga, tampak di sajikan di cafe Clip di tepi Jalan Lingkar Salatiga, Minggu (27/05/2018) pukul 01.00 WIB dini hari.

Susana ruang ganti Liverpool FC (Foto: Dok. LiverpoolFC.com)

Puluhan penggemar kedua club yang berlaga ke Final Piala Champion Eropa telah memadati Clip Cafe sejak pukul 00.00 WIB dengan atribut masing - masing club kesayangannya.

Berlaga di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kyiv, Ukraina, line up pemain Liverpool FC : Karius, Alexander-Arnold, Lovren, Van Dijk, Robertson, Henderson, Milner, Wijnaldum, Mane, Salah, Firmino. Pemain Pengganti: Mignolet, Clyne, Klavan, Moreno, Lallana, Can, Solanke, dengan pelatih Jurgen Klop memggunakan formasi 4 - 3 - 3 (offensive).

Sementara itu Real Madrid FC menurunkan susunan pemain K. Navas, Karvajal, S. Ramos, Varano, Ronaldo, Kroos, Benzema, Modric, Marcelo, Casemiro, Isco. Pemain pengganti : K. Casilas, Nacho, Bale, Theo, Lucas V., Asencio, Kovacik dengan pelatih Zinedine Zidane dengan formasi 4 - 3 - 2 - 1.

Salah satu penonton final piala Champion Eropa kali ini Guntur Junanto yang juga fans dari Liverpool FC, menyatakan bahwa sudah waktunya Mohammed Salah membawa Liverpool FC menjadi jawara Eropa dengan memprediksi hasil akhir pertandingan 2 - 1 untuk kemenangan Liverpool FC.

"Ini jadi momentum untuk Mohammed Salah membawa Liverpool FC menjadi jawara Eropa setelah sekian lama tanpa gelar prestisius Eropa. Saya memprediksi kemenangan 2 - 1 untuk Liverpool FC," ungkap Guntur kepada beritaglobal.net, Minggu (27/05/2018) dini hari.

Ditambahkan oleh Guntur, "Salah adalah seorang figur dan lebih membanggakan tetap menjalankan ibadah puasa saat menghadapi pertandingan penting ini, ditambah lagi Liverpool menjadi tim under dog (tidak diunggulkan) dari Real Madrid FC," imbuh Guntur.

Jalannya laga hingga menit ke - 5, kedua tim menyajikan permainan sama - sama menyerang, sehingga para penggemar kedua kesebelasan di Cafe Clip bersorak sorai, dengan drama - drama di depan gawang.

Seorang fans Real Madrid, Joko Suryanto tampak bersemangat dengan terobosan - terobosan serangan Real Madrid oleh bintang lapangan mereka Christiano Ronaldo.

"Seru ini mas, Ronaldo masih jadi bintang lapangan dengan umpan - umpan silangnya," kata Joko.

Hingga menit ke - 20, setidaknya ada dua peluang emas dari masing - masing kesebelasan. Kiper Real Madrid K. Navas, mampu menepis umpan silang winger Liverpool, dan tendangan Ronaldo masih melambung di atas mistar gawang Liverpool Karius.

Hingga berita ini diturunkan, babak pertama kedudukan masih 0 - 0 untuk kedua kesebelasan. (Agus S)