Bakti Sosial Anggota Komunitas GRISSA di Penghujung Bulan Suci Ramadhan

code ads


Bakti Sosial Anggota Komunitas GRISSA di Penghujung Bulan Suci Ramadhan

Sunday, June 10, 2018
Salah satu anggota komunitas GRISSA memberi paket ta'jil kepada seorang ibu di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Salatiga, Minggu (10/06/2018). (Foto: Dok. GRISSA)

Salatiga, beritaglobal.net - Penghujung akhir bulan suci Ramdhan, tidak menyurutkan semangat berbagi anggota komunitas Grab Bike's Salatiga (GRISSA). Dalam kemasan bakti sosial pembagian ta'jil gratis kepada para pengemudi angkot, pengemudi ojek konvensional dan penguna jalan yang melintas di Jalan Jenderal Sudirman, masih rutin mereka lakukan.

Bakti sosial yang diselenggarakan pada hari Minggu (10/06/2018) sore, menunjukkan kebersamaan antara sesama pengemudi Ojek Online (ojol) dan jasa layanan transportasi konvensional lainnya. Selain itu, kepedulian seluruh anggota GRISSA, adalah simbol kualitas layanan mereka kepada para pelanggan.

Kepada beritaglobal.net, Minggu (10/06/2018), Ketua komunitas GRISSA, Adikoro mengatakan, "Untuk kegiatan yang kesekian kalinya ini, bakti sosial dengan membagikan ta'jil atas bantuan donasi dari kantor Grabe Bike's Jawa Tengah yang berkantor di Semarang, kegiatan ini juga dihadiri puluhan pengemudi Grab Bike's Salatiga, harapannya dengan kegiatan ini dapat menjalin tali silaturahmi anggota GRISSA kepada masyarakat Salatiga dan sekitarnya yang melintas di jalan Jendral Sudirman sore ini," ungkap Adikoro.

Bersama pengemudi ojek konvensional

Senada dengan Adikoro, Gusta Sanjaya selaku Pimpinan Komunitas Grab Bike's Jawa Tengah, menekankan tentang kualitas layanan dan kedisiplinan seluruh anggota komunitas Grab Bike khususnya anggota komunitas GRISSA, dalam mematuhi rambu - rambu lalu lintas dan keselamatan.

"Kepada seluruh pengemudi Grab Bike's Salatiga supaya selalu mengutamakan pelayanan prima kepada pengguna ojol di Salatiga serta untuk selalu mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan mengutamakan keselamatan," ungkap Gusta Sanjaya kepada beritaglobal.net disela - sela acara bakti sosial.

Harapan Gusta ke masa mendatang kepada anggota komunitas GRISSA, dengan adanya Grab Bike's dapat memberikan nilai positif kepada pengguna ojol khususnya masyarakat di Salatiga dan daerah sekitarnya.

"Dengan adanya Grab Bike's di Salatiga harapan kami dapat memberikan nilai yang pisotif serta bermanfaat," tandas Gusta.

Dalam ungkapan penutup kegiatan bakti sosial, seluruh pengemudi Grab Bike's mengucapkan yel - yel, "Lupakan perbedaan, bersama nikmati berkah Ramadhan, Selamat menunaikan ibadah puasa, bahagia itu dekat," seru seluruh anggota komunitas GRISSA. (WHW)