Bangun Solidaritas TNI - POLRI Dalam Hikmah Ramadhan Nuzulul Qur'an dan Idul Fitri

code ads


Bangun Solidaritas TNI - POLRI Dalam Hikmah Ramadhan Nuzulul Qur'an dan Idul Fitri

Friday, June 1, 2018
Acara buka bersama TNI - Polri di halaman Mako Polres Semarang dengan Hikmah Ramdhan Nuzulul Qur'an dan Idul Fitri 

Ungaran, beritaglobal.net - Tingkatkan solidaritas antara Polri dan TNI, Polres Semarang gelar acara "Hikmah Ramadhan Nuzulul Qur'an dan Idul Fitri" di halaman Apel Mapolres Semarang, Kamis (31/05/2018) malam.

Dihadiri oleh Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, S.I.K., M.H., beserta jajaran, Pabung Kodim 0714/Salatiga, Dan Yon Zipur serta Bhayangkari cabang Semarang.

Acara di buka dengan penampilan rebana dari Polwan Polres Semarang dilanjutkan pemberian santunan kepada anak yatim, tausiah, buka puasa bersama dan sholat Tarawih berjama'ah.

Kapolres Semarang menyampaikan, dalam kegiatan ini pihaknya mengucapakan banyak terimakasih kepada para anggota Polri dan TNI yang menyempatkan datang pada acara yang sangat berbahagia dalam balutan bulan Suci Ramadhan.

“Saya pribadi sangat senang bisa buka bersama dan sholat terawih berjama'ah  di Polres Semarang, dengan adanya acara ini saya mengaharap sinergitas TNI dan POLRI terus terjaga dengan baik," ujar Kapolres.

Acara di tutup dengan sholat tarawih berjama'ah dari peserta Polri - TNI dan Bhayangkari di halaman apel Mapolres Semarang. (Agus S/Humas Polres Semarang)