Jumat Berbagi: Bakti Sosial Kapolsek Ungaran Bersama Jajaran Bhabinkamtibmas di Seputar Alun - Alun Ungaran -->

code ads


Jumat Berbagi: Bakti Sosial Kapolsek Ungaran Bersama Jajaran Bhabinkamtibmas di Seputar Alun - Alun Ungaran

Thursday, June 7, 2018
AKP Kuat Slamet, S.H., M.H., Kapolsek Ungaran saat memberikan paket sembako kepada ibu - ibu penyapu jalan

Ungaran, beritaglobal.net - Kapolsek Ungaran AKP Kuat Slamet, S.H., M.H., pimpin bakti sosial bagikan puluhan paket sembako bersama jajaran Bhabinkamtibmas, di seputar alun - alun lama Ungaran, Jumat (08/06/2018).

Tepat pukul 05.30 WIB, sudah tampak berkumpul jajaran Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek Ungaran di halaman Kantor Polsek Ungaran, sesaat kemudian dipimpin langsung oleh Kapolsek Ungaran AKP Kuat Slamet, S.H., M.H, apel singkat untuk acara bakti sosial dengan tajuk 'Jumat Berbagi' dilaksanakan.

Apel koordinasi sebelum kegiatan Jumat Berbagi Polsek Ungaran

Kepada beritaglobal.net, Kapolsek Ungaran AKP Kuat Slamet, S.H., M.H., melalui Kasi Humas Aiptu Rajaguguk, Jumat (8/6/2018), menyampaikan bahwa kegiatan sosial ini ditujukan kepada anggota pasukan kebersihan jalan, para kuli naik turun pasir, juru parkir dan pengemis.

"Kegiatan sosial ini kami tujukan kepada anggota pasukan kebersihan jalan, para kuli naik turun pasir, juru parkir dan pengemis," ujar AKP Kuat Slamet, S.H., M.H., melalui Aiptu Rajaguguk.

Lebih lanjut disampaikan Kapolsek Ungaran, bahwa pada kesempatan ini bantuan dikumpulkan dari hasil sumbangan sukarela seluruh jajaran anggota Polsek Ungaran dalam bentuk paket sembako. Kegiatan ini dilakukan di sepanjang jalan utama Ungaran, alun - alun lama, depan Rumah Dinas Bupati dan batas kota.

"Pada kesempatan ini, bantuan dikumpulkan dari hasil sumbangan sukarela seluruh jajaran anggota Polsek Ungaran dalam bentuk paket sembako. Kegiatan ini dilakukan di sepanjang jalan utama Ungaran, alun - alun lama, depan Rumah Dinas Bupati dan batas kota," imbuh Kapolsek Ungaran AKP Kuat Slamet.

AKP Kuat Slamet bersama dua personel Bhabinkamtibmas membagikan paket sembako kepada seorang pengangkut sampah

Seorang ibu penyapu jalan yang malu disebut namanya, merasa terharu dan berterima kasih atas bantuan dari jajaran Polsek Ungaran yang dipimpin langsung oleh Kapolsek, "Saya merasa terharu dan kaget, pagi - pagi sudah ada rejeki, matur suwun pak Polisi...sudah berkenan memperhatikan kami, semoga Polri semakin bagus," ungkap ibu penyapu jalan. (Agus S/RGK)