Keluarga Korban Kebakaran di Dusun Senden, Terima Bantuan Kapolsek Bergas -->

code ads

Keluarga Korban Kebakaran di Dusun Senden, Terima Bantuan Kapolsek Bergas

Thursday, June 21, 2018
Kapolsek Bergas AKP Winarno bersama Camat Bergas dan Perwakilan BPBD Kabupaten Semarang saat menyerahkan bantuan kepada keluarga Wiranto

Ungaran, beritaglobal.net - Kegiatan sosial dilakukan oleh Kapolsek Bergas AKP Winarno Panji Kusumo, S.H., M.A., bersama dengan Camat Bergas Tri Martono dan perwakilan BPBD Kabupaten Semarang Sugianto, Kamis (21/06/2018).

Kegiatan sosial Polsek Bergas, setelah sebelumnya disibukkan dengan pengamanan lebaran di tujukan kepada keluarga Wiranto warga lingkungan Sepalu tepatnya di Dusun Senden RT 8 RW 4, Desa Jatijajar, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, korban kebakaran rumah, pada Sabtu (16/06/2018) lalu.

Kepada beritaglobal.net, Kapolsek Bergas AKP Winarno menyampaikan melalui Kasi Humas Polsek Bergas Aiptu Dwi Budiono bahwa bantuan kali ini bekerja sama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Semarang dan Pemerintah Kecamatan Bergas.

"Kegiatan sosial kali ini, kami serahkan kepada keluarga bapak Wiranto, dimana pada hari Sabtu (16/06/2018) lalu, bantuan kali ini kami salurkan bersama Camat Bergas dan perwakilan dari BPBD Kabupaten Semarang," ujar Kapolsek Bergas AKP Winarno, melalui Aiptu Dwi Budiono.

Bentuk bantuan dari Polsek Bergas dan Kecamatan Bergas adalah berwujud sembako dan pakaian laik pakai, sementara itu dari BPBD Kabpuaten Semarang berupa paket Family Kit, yang biasa di sumbangkan bila terjadi kebencanaan di wilayah Kabupaten Semarang. (RDS/DBW)