Meriahnya Lenggok Naga Doreng Iringi Soft Opening Lokasi Wisata Baru ‘Watu Gajah Park’

code ads


Meriahnya Lenggok Naga Doreng Iringi Soft Opening Lokasi Wisata Baru ‘Watu Gajah Park’

Saturday, June 2, 2018
Aksi Barongsai Naga Doreng dari Yon Arhanud Semarang pada soft opening Watu Gajah Park. (Foto: Dok. Watu Gajah Park)

Ungaran, beritaglobal.net – Wahana wisata baru hadir bagi warga Kabupaten Semarang. Taman Wisata Keluarga ‘Watu Gajah Park’ di Desa Wringin Putih, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang. Gema pembukaan tempat wisata tersebut dilakukan pada soft opening wisata baru itu, Sabtu (02/06/2018).

Penampilan apik drum band dan aksi barongsai Naga Doreng dari Yon Arhanud Semarang, menambah meriah acara soft opening. Tempat wisata Watu Gajah Park ini bakal dilengkapi dengan aneka wisata unggulan seperti waterboom, taman kunang-kunang, Skate Park, kolam renang, jogging track serta aneka burung Love Bird yang berada dalam kandang.

“Untuk kandang love bird ini boleh dibilang paling lengkap. Target kami pada bulan Desember 2018 mendatang akan selesai pembangunannya dan secara resmi dibuka untuk umum. Harapan kami, tempat wisata baru ini, akan menjadi salah satu destinasi wisata unggulan dan andalan di Kabupaten Semarang,” terang Bambang, Sabtu (02/06/2018).

Sejumlah pengunjung Watu Gajah Park mengatakan, bahwa dengan dibukanya tempat wisata baru ini, akan mewarnai wisata di Kabupaten Semarang. Hingga 2018 ini, hampir di tiap kecamatan di kabupaten ini ada tempat wisata.

“Yang jelas, dengan adanya wisata baru Watu Gajah Park ini akan mewarnai hiruk pikuknya tempat wisata di kabupaten ini. Warga Kabupaten Semarang mulai sekarang ini tidak kebingungan untuk melakukan wisata karena ada banyak tempat wisata unggulan,” tandas Imam Syarief (43) dan Nurhadi (35) keduanya warga Pringapus, Kabupaten Semarang, disela menikmati penampilan marcing band dan barongsay, Sabtu (02/06/2018).  (ASB/FER)