Tren Model Kerudung Personil Qasima Idola Baru Kawula Muda di Jawa Tengah -->

code ads

Tren Model Kerudung Personil Qasima Idola Baru Kawula Muda di Jawa Tengah

Wednesday, June 27, 2018
Group musik Qasidah Qasima saat beraksi di sebuah acara di Kota Magelang. (Foto: Ady P)

Magelang, beritaglobal.net - Musik qasidah sudah menjadi tren baru di dunia musik tanah air. Genre musik seperti Dangdut, Reggae, Pop, Hip Hop, Rock dan lainnya, telah lebih dahulu diterima penikmat musik dunia.

Namun genre (aliran) musik Qasidah, realisasi konsep musik yang disuguhkan Group QASIMA (Qasidah Irama Melayu) yang bermarkas di Jalan Temanggung kilometer 1,6, Dusun Krajan 3, Desa Ngabean, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang, kini menjadi primadona baru penikmat musik di tanah air, khususnya Jawa Tengah.

Popularitas group musik Qasima terbukti pada job performnya tidak hanya di wilayah lokal Kabupaten/Kota Magelang dan ex-karesidenan Kedu saja, namun kini Group QASIMA Magelang sering mendapatkan job/tanggapan hingga tingkat nasional seperti lingkup Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan dan pulau - pulau lainnya di Nusantara.

Model kerudung modis dan trendy seluruh personil Qasima, saat ini menjadi sorotan, bahkan para hijaber banyak yang melirik dan menikmati model hijab seperti yang dikenakan para personil QASIMA.

Seperti dituturkan Anidya Dwi astuti, S.E., selaku Head Manager Qasima, "Group ini berdiri sejak awal tahun 1984 di pelopori oleh ibu saya (Hj. Sri Andariyah, M.A.) dan kini semua di percayakan kepada saya untuk mengatur semua rencana, aransement (gubahan nada), maupun setting penampilan seperti adanya perlengkapan hijab ini," terang wanita yang biasa di panggil Umi Anidya saat di temui beritaglobal.net, Rabu (27/06/2018).

Penampilan dan  kostum khususnya hijab yang dikembangkan oleh Anidya tersebut sangat menarik dan mempesona.

Demam hijab Qasima tidak hanya untuk penampilan panggung artis lain, bahkan khalayak umum, kini banyak berburu dan mengatur hijabnya ala - ala gaya hijab personel Qasima. (ADY/EKO)