Akhiri Masa Bakti Kompol Valentinus Dalam HUT Bhayangkara ke 72, Semoga Tali Silaturahim Tetap Terjaga -->

code ads


Akhiri Masa Bakti Kompol Valentinus Dalam HUT Bhayangkara ke 72, Semoga Tali Silaturahim Tetap Terjaga

Saturday, July 28, 2018
Kompol Arif Haryanto menyerahkan cindera mata kepada Kompol Valentinus yang memasuki masa purna bakti, di halaman mako Polsek Sidomukti, Sabtu (28/07/2018). (Foto: Humas Polsek Sidomukti)

Salatiga, beritaglobal.net - Halaman mako Polsek Sidomukti Polres Salatiga, meriah oleh pagelaran solo organ, dalam rangka tasyakuran HUT Bhayangkara ke 72 dan pelepasan purna tugas Kompol Valentinus, Sabtu (28/07/2018).

Acara tasyakuran dan pelepasan Kompol Valentinus, dimulai sekira pukul 19.30 WIB dan dihadiri oleh Kapolsek Sidomukti Kompol Arif Haryanto, Kapolsek Sidorejo AKP Harjan Widodo, Kasubbag Humas Polres Salatiga AKP Imam Joko Lelono, Kasat Sabhara Polres Salatiga AKP Hari Slamet Triyanto, perwakilan Koramil 01/Salatiga, Kanit, Panit, Ba yang menjabat perwira dan Anggota Polsek Sidomukti, Ketua Ranting beserta anggota Bhayangkari Polsek Sidomukti, tamu undangan, Purnawirawan Polri dan anggota yang pindah tugas dari Polsek Sidomukti.

Dalam sambutannya, Kapolsek Sidomukti Kompol Arif Haryanto mangucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang telah berkenan hadir dalam kegiatan Tasyakuran Hut Bhayangkara ke 72 dan Pelepasan Purna Tugas Kompol Valentinus, dan kawan - kawan.

"Kami ucapkan selamat kepada Kompol Valentinus yang sebetar lagi akan purna semoga ikatan tali silaturahmi tetap terjaga," imbuh Kapolsek Sidomukti Kompol Arif Haryanto.

Selain ucapan selamat kepada Kompol Valentinus, Kapolsek Sidomukti Kompol Arif Haryanto juga mengucapkan selamat atas raihan prestasi Jajaran Polsek Sidomukti dalam lomba selama perayaan HUT Bhayangkara di Polres Salatiga.

"Kami sampaikan bahwa dalam pelaksanaan lomba dalam rangka Hut Bhayangkara Polsek Sidomukti menjadi juara," tandas Kapolsek Sidomukti Kompol Arif Haryanto.

Acara yang tampak penuh nuansa kekeluargaan, diselingi oleh pemberian cindera mata kepada Kompol Valentinus, tausyiah oleh Ustad Ahmad Zaenudin dan pembacaan doa selamat.

Suguhan hiburan solo organ dari Hans Musik Salatiga, menambah hangat suasana pelepasan Kompol Valentinus dan perayaan HUT Bhayangkara ke 72 di halaman Polsek Sidomukti. (Choerul/Red)