Bukan Sekedar Komunitas Mobil Biasa, EGO Magelang Miliki Jiwa Sosial yang Tinggi -->

code ads


Bukan Sekedar Komunitas Mobil Biasa, EGO Magelang Miliki Jiwa Sosial yang Tinggi

Saturday, July 14, 2018
Beberapa anggota Komunitas EGO, memberikan nasi bungkus kepada tuna wisma di seputar kota Magelang disela - sela acara kopdar satu minggu sekali. (Foto: Ady/EGO)

Magelang, beritaglobal.net - Hari Sabtu malam atau sering disebut malam Minggu sebagai malam yang panjang, seringkali digunakan untuk berbagai aktifitas hingga larut malam bahkan dini hari.

Hal inilah yang membuat komunitas pecinta mobil Estilo Genio Owner (EGO) Magelang mengadakan pertemuan bagi sesama anggota komunitasnya di seputar Kota dan Kabupaten Magelang, Sabtu (14/07/2018).

Menjadi ciri khas di setiap acara temu darat sesama anggota EGO Magelang, diisi dengan kegiatan sosial berupa pembagian nasi bungkus kepada tuna wisma di seputar Kota dan Kabupaten Magelang. Agenda sosial ini sudah menjadi agenda rutin, sesama anggota yang berada di wilayah Kabupaten maupun Kota Magelang.

Kepada beritaglobal.net, Sabtu (14/07/2018) malam, Wawan selaku koordinator kegiatan mangatakan, "Komunitas pecinta mobil Estilo Genio Owners (EGO) Magelang tidak hanya sebatas kopdar dengan teman teman, malam ini kita juga ingin berbagi sedikit rejeki untuk saudara saudara kita yang kurang beruntung (tuna wisma)," tutur Wawan.

Pada setiap agenda kopdar sesama anggota komunitas EGO Magelang memiliki sasaran untuk acara bakti sosial. Bakti sosial itu meliputi bantuan kepada keluarga kurang mampu, penyandang difabel fisik dan mental, tuna wisma, pengemis, serta korban bencana alam.

Agus Wahyu sebagai salah satu anggota EGO Magelang mengaku sangat senang bisa bergabung bersama rekan - rekanya dalam setiap kegiatan sosial.

 "Saya sangat senang bisa sedikit berbagi rezeki kepada sesama, jadi selain berkumpul untuk melakukan kordinasi dan saling berbagi pengalaman sesama anggota, kita tambahkan juga berbagai kegiatan sosial seperti malam ini," tandas Agus Wahyu. (Ady/Eko)