Kapolres Semarang Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke 72, Semangat Promoter Siap Mengamankan Agenda Nasional 2018 dan 2019 -->

code ads

Kapolres Semarang Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke 72, Semangat Promoter Siap Mengamankan Agenda Nasional 2018 dan 2019

Wednesday, July 11, 2018
Jalannya Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke 72 Polres Semarang dipimpin Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, S.I.K., M.H., di halaman Mapolres Seamrang, Rabu (11/07/2018). (Foto: Humas Polres Semarang)

Ungaran, beritaglobal.net - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72 Tahun 2018 Polres Semarang, menggelar Upacara yang di pimpin oleh Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, S.I.K., M.H., di halaman Mapolres Semarang, Rabu (11/07/2018) pagi.

Upacara dihadiri Bupati Semarang Dr. H. Mundjirin, ES. Sp. OG, Danyon Kav Ambarawa, Dandim 0714/ Salatiga Letkol Inf Prayoga Erawan, Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Semarang, Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Semarang, Kepala Kejaksaaan Negeri Ambarawa, Unsur Forkompinda Kabupaten Semarang, Purnawirawan Polri, tokoh agama dan masyarakat, serta Bhayangkari cabang Semarang.

Dengan diikuti seluruh anggota Polres Semarang, Pleton TNI, Satpol PP, SENKOM dan Security Kabupaten Semarang dengan mengangkat tema ''Semangat Promoter Siap Mengamankan Agenda Nasional 2018 dan 2019''.

Dalam sambutannya Kapolres Semarang membacakan amanat Presiden RI yang berisikan Apresiasi kepada anggota Polri yang selalu hadir menjaga keamanan dan ketertiban selama Hari Raya Idul Fitri dan Pilkada serentak Tahun 2018.

Saya yakin apa yang dilakukan oleh setiap anggota Polri adalah wujud pengabdian terbaik kepada Rakyat, Bangsa dan Negara.

Pada peringatan Hari Bhayangkara ke 72 ini, kita mendapatkan kabar baik karena dunia Internasional telah menempatkan Indonesia ke dalam daftar 10 Negara teraman di dunia berdasarkan LAW AND  ORDER INDEX yang dikeluarkan oleh lembaga riset Internasional GALLUP'S LAW AND ORDER.

"Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia Yang ke 72, Terus Tegaklah Menjadi Rastra Sewakottama, Abdi Utama Nusa dan Bangsa," tutup Kapolres Semarang. (QRL/Red)