Muda dan Berkarya, Generasi Emas PKB Kabupaten Temanggung -->

code ads


Muda dan Berkarya, Generasi Emas PKB Kabupaten Temanggung

Wednesday, July 18, 2018
Windi Ikasari, bakal calon legislatif dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Temanggung


Temanggung, beritaglobal.net - Proses pemilihan anggota legislatif pada pemilu tahun 2019, sudah nampak geregetnya pada proses pendaftaran di kantor KPU di seluruh tanah air.

Kabupaten Temanggung adalah salah satu daerah di Jawa Tengah yang telah menerima formulir pendaftaran calon anggota legislatif, Rabu (18/07/2018). Dari sekian banyak calon anggota legislatif yang didaftarkan partai mereka masing - masing, terdapat calon anggota legislatif dengan usia yang masih relatif muda.

Dialah Windi Ikasari (21), bakal calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Temanggung yang diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).  Saat ini, Windi menjadi bakal calon anggota legislatif termuda di Kabupaten Temanggung. Terlahir pada tanggal 27 Januari 1997 silam, Windi saat ini berusia 21 tahun dan sementara ini menjadi bakal calon anggota legislatif termuda.

Anak dari pasangan Teguh Suprayitno dan Romiyati, saat ini masih menempuh pendidikan disebuah universitas di Kota Wonosobo, dengan mengambil program diploma tiga, jurusan keperawatan, dan merupakan salah satu alumni SMK Ma'arif Al Munawir, Kabupaten Temanggung.

Dalam usia yang tergolong masih muda, Windi (panggilan akrabnya), sudah berani mendaftarkan diri untuk menjadi anggota legislatif di pemilu tahun 2019 mendatang.

Saat dikonfirmasi beritaglobal.net, ia menuturkan, "Usia bukan menjadi halangan untuk mendaftarkan diri, dengan motivasi ingin ikut berjuang demi kemajuan Temanggung, selain itu juga harapannya bisa meningkatkan taraf kesehatan masyarakat di Kabupaten Temanggung. (RTM/Red)

Editor : Fera M