Pengunjung Kawasan Wisata Top Selfie Digoyang Oleh Musik O.M. AVISTA -->

code ads

Pengunjung Kawasan Wisata Top Selfie Digoyang Oleh Musik O.M. AVISTA

Tuesday, July 3, 2018
Aksi panggung O.M. AVISTA Magelang di Kawasan Wisata Top Selfie. (Foto: Ady)

Magelang, beritaglobal.net - Kawasan wisata alam Top Selfie Magelang menjadi salah satu tujuan warga masyarakat Magelang dan sekitarnya menghabiskan momen bulan Syawal dalam acara Syawalan.

Pada kesempatan ini, Rabu (03/07/2018), acara Syawalan di sekitar area Top Selfie dimeriahkan oleh lantunan musik dari group musik Orkes Melayu (OM) AVISTA dengan didukung beberapa artis kenamaan di seputar Magelang, Jogja dan Temanggung.

Group musik O.M. AVISTA sebagai salah satu favorit warga Magelang dan sekitarnya bermarkas di Karangduren, Tegalrejo, Magelang, tampil menghibur serta membuat warga bergoyang saat acara Syawalan di sekitar area Top Selfie.

Uci Varantika, Ida Avista, Silvie Semok, Rosa Valent, dan Uut Selly adalah deretan nama artis yang menggoyang panggung O.M. AVISTA, diantara paduan musik dan aransemen yang di garap group ini, memanjakan pecinta musik khususnya Dangdut.

Baca juga: LAPK SIDAK : Prihatin, di Salatiga Masih Ada Debt Colektor Tarik Paksa Motor Konsumen Telat Cicilan

Disela pertunjukkan, Ida Avista sebagai salah satu artis O.M. AVISTA, mengatakan "Sengaja kami menggarap aransemen musik sebagaimana yang lagi trend dan diminati para pecinta irama goyang dangdut, seperti besutan lagu  Banyuwangi, India dan lainnya," terang Ida kepada beritaglobal.net, Selasa (03/07/2018).

Saat disinggung mengenai tarif, untuk satu group komplit sekali main, Ida Avista hanya senyum senyum sambil berucap, "Masalah itu gampang mas, yang pasti kita cukup untuk membayar teman - teman yang ikut mengisi setiap kegiatan kita ini, selain job panggung kami juga biasa diminta mengisi acara hajatan seperti pesta pernikahan, sunatan, reuni dan event perusahaan," jelas Ida lebih lanjut.

Tidak kurang dari puluhan lagu yang di suguhkan dari para penyanyi di group O.M. AVISTA setiap kali manggung. Sudah barang tentu jika lagu - lagu yang dibawakan adalah kumpulan lagu yang sedang nge-hits dan banyak disuka seperti halnya lagu berjudul Suket Teki, Konco Mesra, Bojo Galak dan untuk jenis lagu duet ada Birunya Cinta dan masih banyak lagi lagu - lagu hit saat ini. (Ady/Eko)

Baca juga : Tren Model Kerudung Personil Qasima Idola Baru Kawula Muda di Jawa Tengah