Senam Sehat Berhadiah Polsek Bergas, Bersama Masyarakat Dalam Rangkaian HUT ke 72 Bhayangkara

code ads


Senam Sehat Berhadiah Polsek Bergas, Bersama Masyarakat Dalam Rangkaian HUT ke 72 Bhayangkara

Friday, July 20, 2018
Forkompimcam Bergas bersama PT. Nasmoco Cabang Karangjati, Hotel The Wujil Resort disela acara senam sehat masal di halaman Kantor Kecamatan Bergas, Jumat (20/07/2018). (Foto: Humas Polsek Bergas)

Ungaran, beritaglobal.net - Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Bergas, Polsek Bergas, perangkat desa se Kecamatan Bergas dan masyarakat umum se Kecamatan Bergas, bersemangat dalam acara senam sehat masal, Jumat (20/07/2018) pagi.

Senam sehat masal yang dimulai sekira pukul 07.00 WIB, di halaman kantor Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, diikuti ratusan orang atas inisiasi Camat Bergas dan Kapolsek Bergas dengan dukungan dari PT. Nasmoco Cabang Karangjati serta hotel The Wujil Resort.

Berdasar konfirmasi beritaglobal.net kepada Kapolsek Bergas AKP Winarno, disampaikan melalui Kasi Humas Aiptu Dwi Budiono, kegiatan senam sehat masal tersebut dalam rangka turut mensukseskan Asian Games di Jakarta dan Palembang yang rencananya akan diselenggarakan mukai tanggal 18 Agustus 2018 hingga 02 September 2018 serta dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018.

"Kegiatan olah raga bersama berupa senam sehat masal tersebut dalam rangka mensukseskan Asian Games di Jakarta dan Palembang yang rencananya akan diselenggarakan mulai tanggal 18 Agustus 2018 hingga 02 September 2018 serta dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018," ucap AKP Winarno melalui Kasi Humas Polsek Bergas Aiptu Dwi Budiono.

Jalannya senam masal sehat di halaman kantor Kecamatan Bergas

Ditambahkan oleh Kapolsek Bergas, selain olah raga bersama juga diadakan Test Drive Mobil Toyota serta di lanjutkan pembagian doorprize yang disponsori oleh The Wujil Resort dan PT. Nasmoco Cabang Karangjati.

"Dalam acara olah raga bersama tadi juga ada kegiatan test drive dan pembagian doorprize dari hotel The Wujil Resort dan PT. Nasmoco Cabang Karangjati," tandas Kapolsek Bergas AKP Winarno.

Secara terpisah Kepala Cabang PT. Nasmoco Karangjati Sarjono Purbo kepada beritaglobal.net, menyatakan "Kami sangat senang sekali bisa ikut bergabung dalam acara senam bersama Muspika dan seluruh SPKPD Kecamatan Bergas, atas inisiatif Bapak Camat Bergas dan Bapak Kapolsek Bergas. Kami sebagai dealer Toyota di wilayah Ungaran dan berada dilingkungan Kecamatan Bergas sangat senang bisa bergabung diacara senam bersama yang juga dalam rangka memperingati HUT Kepolisian RI ke 72," ungkap Sarjono Purbo.

Lebih lanjut Sarjono Purbo berharap, "Kedepan semoga kebersamaan ini bisa berjalan lebih hangat sehingga tercipta tali silaturahmi antar instansi baik instansi negara, pemerintahan maupun  swasta bisa lebih guyup," tandas Sarjono Purbo. (Khoirul/Red)


Editor : Fera M