Sesosok Mayat Tanpa Identitas Dengan Tato Mata di Punggung Tangan Kirinya, Mengapung di Sungai Sekunder Mertoyudan -->

code ads

Sesosok Mayat Tanpa Identitas Dengan Tato Mata di Punggung Tangan Kirinya, Mengapung di Sungai Sekunder Mertoyudan

Friday, July 20, 2018
Proses Evakuasi mayat tanpa identitas di Sungai Sekunder, Desa Banjarnegoro, Kabupaten Magelang

Magelang, beritaglobal.net - Sekira pukul 10.00 WIB pagi, ditemukan mengapung sesosok mayat tanpa identitas di Sungai Sekunder, Dusun Ngasem, Desa Banjarnegoro, Mertoyudan, Kabupaten Magelang pada hari Jumat (20/7/2018).

Gambar tato mata di punggung tangan kiri, kaki kanan terdapat luka lama selebar lebih kurang 2 cm, menjadi ciri khusus pada tubuh mayat selain kaos hitam, celana jeans panjang warna biru, jaket jumper hitam, dari pakaian yang dikenakan. Adapun ciri fisik lainnya adalah tindik di telinga kiri, tinggi badan lebih kurang 166 cm dan berat badan lebih kurang 55 kilogram.

Kapolsek Mertoyudan Polres Magelang Polda Jateng AKP Panca Widarsa, S.H., beserta anggota polsek segera mendatangi dan melakukan olah TKP, setelah adanya laporan masyarakat atas temuan mayat di Sungai Sekunder.

"Setelah di cek oleh Tim Medis RSU Muntilan, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya bekas luka atau tanda penganiayaan," terang AKP Panca Widarsa, S.H.

Atas laporan warga terkait penemuan mayat ini, pihak kepolisian masih mencari bukti identitas korban dan menyelidiki kejadian ini.

"Semoga secepatnya bisa diketahui akan identitas korban, dan saya sampaikan  apabila ada yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri - ciri tersebut diatas untuk menghubungi kepolisian sektor Mertoyudan," tegas AKP Panca Widarsa. (Ady/Eko)