Bhabinsa Desa Plosorejo Serahkan Piala Turnamen Bola Voli -->

code ads


Bhabinsa Desa Plosorejo Serahkan Piala Turnamen Bola Voli

Friday, August 31, 2018
Penyerahan piala kepada juara turnamen bola voli tingkat Desa Plosorejo, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora. 

Blora, beritaglobal.net- Serka Jary Babinsa Koramil 13 Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora menyerahkan piala kepada juara 2 turnamen bola voli dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 73, tingkat Desa Selatan Lusi  bertempat di lapangan voli Desa Plosorejo, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora, Jumat (31/08/2018).

Kegiatan turnament Bola Volly tingkat Desa Selatan Lusi ini berakhir pada hari Jumat (31/08/2018), dengan dengan pertandingan final antara klub bola voli Desa Botoreco A vs klub bola voli Cowekan A yg dimenangkan oleh klub Cowekan Desa Buloh, Kecamatan Kunduran, Kabupaten Blora.

Melalui Babinsa Desa Plosorejo, "Peran Babinsa disamping tugas pokoknya, juga mengamankan kegiatan serta mendorong pemuda khususnya wilayah Desa Selatan Lusi, Kecamatan Kunduran untuk dibina dalam kegiatan yang positif. Misalnya di bidang olah raga dengan tujuan muncul atlet - atlet bola voli dari desa yang kemudian dapat berprestasi di tingkat yang lebih tinggi dan meminimalkan kenakalan pemuda dari miras dan perkelahian dengan kesibukan kerja dan latihan bola voli," ujar Serka Jary. (Okta)