Dua Bocah Nahas, Tewas Terlindas Truck di Jalan Raya Bandongan - Trasan Magelang -->

code ads


Dua Bocah Nahas, Tewas Terlindas Truck di Jalan Raya Bandongan - Trasan Magelang

Saturday, August 11, 2018
Kondisi korban pasca kecelakaan antara pengendara sepeda motor dan sebuah truck di Jalan Raya Bandongan - Trasan, Sabtu (11/08/2018) sore.


Magelang, beritaglobal.net  - Dua bocah tewas terlindas truk di Jalan Raya Bandongan -  Trasan, tepatnya di depan Toko Bangunan (TB) Panorama, Sabtu (11/08/18) sore.

Dua bocah nahas tersebut diketahui warga Candisari, Kaliangkrik, Magelang. Keduanya masih berstatus pelajar yang duduk di bangku sekolah lanjutan pertama (SMP) Negeri 1 Kajoran kelas 3, pada saat mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion nopol AA 5935 HL, menuju arah kota Magelang.


Menurut keterangan salah satu warga setempat yang enggan disebutkan namanya, bahwa awal mula kejadian "Pengendara sepeda motor itu berusaha mendahului salah satu kendaraan didepannya, namun dari arah berlawanan ada sebuah sedan serta truck bermuatan, mungkin karena gugup sepeda motor tersebut oleng menyerempet mobil sedan dan akhirnya jatuh ke kolong truck dan terlindas," terangnya.

Febri (14), salah satu bocah nahas tewas di lokasi kejadian karena terlindas roda truck nopol AA 1575 MK yang dikemudikan Suroso (33), warga Krawatan, Kepil, Wonosobo. Sedangkan rekannya bernama Vigo (15) meninggal di Rumah Sakit Umum Kota Magelang.

Saat dikonfirmasi awak media, Kapolsek Bandongan Polres Magelang Kota melalui kanit reskrim Aiptu Sutriyono menjelaskan, "Atas musibah ini korban sudah kami bawa ke RSU Kota Magelang, salah satu korban meninggal di lokasi kejadian, sementara satu korban lainya meninggal dunia di rumah sakit karena luka parah yang diderita," ungkap Kapolsek Bandongan melalui kanit reskrim Aiptu Sutriyono. (Ady/Red)