Ini Harapan Bagas - Bagus Untuk Seluruh Suporter PPSM dan PERSIKAMA Bagi Magelang Raya -->

code ads


Ini Harapan Bagas - Bagus Untuk Seluruh Suporter PPSM dan PERSIKAMA Bagi Magelang Raya

Thursday, August 16, 2018
Bagas dan Bagus bersama Bupati Magelang dan Wakpolres Magelang beramah tamah di Rumah Dinas Bupati, Rabu (15/08/2018)

Magelang, beritaglobal.net – Seringnya insiden bentrok antar suporter dalam pertandingan sepak bola nasional, menjadi keprihatinan si kembar punggawa Tim Nasional Indonesia Bagas dan Bagus, yang baru saja menjuarai Piala AFF U - 16 tahun 2018.

Dihadapan awak media, Kamis (16/08/2018), mereka berdua menyampaikan pesan kepada para suporter PPSM dan Persikama, "Sesungguhnya suporter PPSM dan Persikama Magelang adalah saudara kembar bagaikan kami berdua, harusnya tetap damai bersatu demi Magelang Raya," pesan sikembar asal Pancuranmas Pucang, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang ini.

Bagas - Bagus diarak warga Magelang pasca kembali dari menjadi bagian Timnas Indonesia sebagai Juara pada gelaran Piala AFF U-16 tahun 2018

Hal tersebut disampaikan di tengah tengah massa saat keduanya dikirap dari kediaman orang tuanya menuju Pendopo Rumah Dinas Bupati Magelang, Rabu (15/08/18) kemarin.

Dalam sambutannya, Wakapolres Magelang Kompol Eko Mardiyanto, S.H., "Harusnya kita sama - sama dari Magelang bisa membesarkan suporter Magelang Raya pasti kita akan solid dan disegani, jangan karena adanya provokator kita saling serang dan bermusuhan," Jelas Wakapolres.


Disampaikan lebih lanjut oleh Wakapolres Magelang, "Apa yang disampaikan Bagas - Bagus ini benar sekali, karena dengan seringnya bentrok antar suporter serta melibatkan masyarakat maka kondusifitas wilayah Magelang akan bisa terganggu, dan kemungkinan warga yang tidak tahu menahu akan bisa menjadi korbannya," terang Wakapolres Magelang saat menerima mereka kedatangan Bagas - Bagus di rumah dinas Bupati. (Ady P/Eko)