Kecamatan Suruh Gelar Lomba Baris Berbaris Antar Anggota Linmas Desa se Kecamatan -->

code ads


Kecamatan Suruh Gelar Lomba Baris Berbaris Antar Anggota Linmas Desa se Kecamatan

Wednesday, August 1, 2018
Linmas Desa Bonomerto, Kecamatan Suruh berfoto bersama anggota juri dan Bhabinkamtibmas Polsek Suruh, selepas menjuarai lomba baris berbaris antar Linmas se Kecamatan Suruh, di halaman Kantor Kecamatan Suruh, Rabu (01/08/2018).

Ungaran, beritaglobal.net - Lomba baris berbaris antar anggota Linmas Desa se Kecamatan Suruh, telah sukses diselenggarakan di halaman kantor kecamatan Suruh, pada hari Rabu (01/08/2018).

Lomba yang diikuti oleh 17 kelompok linmas Desa se Kecamatan Suruh, adalah agenda tahunan dan dalam rangka kegiatan TMMD Reguler ke 102 tahun 2018 Kodim 0714/Salatiga.

Seperti diungkapkan oleh salah satu peserta lomba dari Desa Sukorejo, Kecamatan Suruh, Tri (36). Dirinya beserta tim linmas dari Desa Sukorejo telah mempersiapkan latihan dalam mengikuti lomba baris berbaris ini, namun tim dari Desa Bonomerto masih menjadi yang terbaik.

"Kami belum gagal, akan kita coba lagi tahun depan Mas. Karena menurut kami ini semua evaluasi dari kinerja kami di Linmas Desa Sukorejo untuk menjadi lebih baik lagi dimasa mendatang," ucap Tri.

Personel Linmas Desa Sukorejo, Kecamatan Suruh saat mempraktekkan kemampuan baris berbaris.

Dalam lomba tahun ini keluar sebagai juara pertama adalah tim Linmas dari Desa Bonomerto, juara kedua tim Linmas dari Desa Kedung Ringin, juara tiga dan empat adakah Desa Ketangi dan Desa Suruh.

Secara terpisah, Kades Bonomerto saat ditemui beritaglobal.net di sela - sela kegiatan membangun jalan penghubung antara Dusun Gedong dan Dusun Krajan, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh jajarannya dalam mempersiapkan latihan anggota Linmas sehingga dapat keluar sebagai juara pertama lomba Linmas tingkat Kecamatan Suruh.

"Saya ucapkan selamat kepada para pelatih, personel linmas Desa Bonomerto dan para perangkat Desa Bonomerto yang telah mempersiapkan dengan baik lomba baris berbaris pada lomba linmas se kecamatan Suruh," ungkap Kades Bonomerto Dwi Nurmanto (45), kepada beritaglobal.net, Rabu (01/08/2018).

Melanjutkan ucapan selamatnya, Kades Bonomerto juga mengharapkan bahwa generasi muda dapat tergerak hatinya untuk menggantikan personel linmas Desa Bonomerto yang sudah berusia senja.

"Semoga dengan prestasi ini, menggerakan para pemuda Desa Bonomerto untuk dapat menggantikan para anggota linmas yang sudah sepuh," harap Dwi Nurmanto. (Choerul/Agus S)