Paduan Suara Bidang Dukungan Kerja Kabinet Menangkan Lomba Paduan Suara Mars Sekretariat Kabinet -->

code ads


Paduan Suara Bidang Dukungan Kerja Kabinet Menangkan Lomba Paduan Suara Mars Sekretariat Kabinet

Tuesday, August 14, 2018
Group Paduan Suara Kedeputian Bidang Dukungan Kerja Kabinet Sekretariat Kabinet berfoto bersama dalam acara lomba paduan suara mars Sekretariat Kabinet di Aula Lt. 1 Gedung III Kemensetneg, Jakarta, Selasa (14/08/2018). (Foto: Humas Seskab RI)


Jakarta, beritaglobal.net - Kedeputian Bidang Dukungan Kerja Kabinet (DKK) tampil sebagai pemenang Lomba Paduan Suara Mars Sekretariat Kabinet, yang diselenggarakan di Aula Lantai 1 Gedung III Kemensetneg, Jakarta, Selasa (14/8/2018) siang.

Lomba Paduan Suara Mars Sekretariat Kabinet ini diikuti oleh seluruh kedeputian yang ada di Sekretariat Kabinet, yaitu Kedeputian bidang Administrasi; Kedeputian Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Polhukam); Kedeputian Bidang Perekonomian; Kedeputian Bidang Kemaritiman; Kedeputian Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK); dan Kedeputian Bidang Dukungan Kerja Kabinet (DKK).

Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung dan Wakil Seskab Ratih Nurdiati menjadi juri dalam kegiatan yang diselenggarakan untuk meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan diantara pegawai di lingkungan Sekretariat Kabinet.

Di akhir acara, Seskab Pramono Anung mengumumkan, bahwa Lomba Paduan Suara Mars Sekretariat Kabinet itu dimenangkan oleh Kedeputian DKK.

“Dengan mengucap bismillahirahmanirahim pemenangnya adalah Deputi Bidang Dukungan Kerja Kabinet,” kata Seskab.

Dalam kesempatan itu, Seskab juga menetapkan Mars Sekretariat Kabinet yang ditayangkan melalui video pada acara tersebut sebagai mars resmi Sekretariat Kabinet yang dikumandangkan pada acara-acara yang diselenggarakan oleh  Sekretariat Kabinet.

Seskab menyampaikan rasa bahagianya atas antusiasme para pegawai  mengikuti dan menjadi supporter Lomba Paduan Suara Mars Sekretariat Kabinet itu.

“Saya adalah yang paling berbahagia di ruangan ini, melihat keriuhan, kebersamaan, keharmonisan, kekeluargaan kita bersama sebagai keluarga besar Sekretariat Kabinet,” pungkas Seskab. (ASB/Humas Seskab RI)