Peduli Bencana Lombok, Kodim 0714/Salatiga Dan Polres Semarang Kirim Bantuan -->

code ads


Peduli Bencana Lombok, Kodim 0714/Salatiga Dan Polres Semarang Kirim Bantuan

Friday, August 10, 2018
Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, S.I.K., M.H., bersama Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0714/Salatiga Mayor Inf Kadarusman, memasukkan barang bantuan ke dalam truk untuk korban bemcana alam Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Ungaran, beritaglobal.net - Polres Semarang bersama Kodim 0714/Salatiga, kirim bantuan kemanusiaan kepada korban bencana gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Jumat (10/08/2018).

Bertempat di halaman Mapolres Semarang Kecamatan Ungaran Barat, bantuan berupa pakaian layak pakai dan logistik, dikirim menggunakan dua unit truk dari Kodim 0714/Salatiga dan Polres Semarang.

Pemberangkatan truk pengangkut bantuan dilakukan oleh Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, S.I.K., M.H., Pabung Kodim 0714/Salatiga Mayor Inf Kadarusman, Wakapolres Semarang Kompol Cahyo Widiatmoko, Kabagsumda Polres Semarang Kompol Karsoyo, Pasiter Kodim 0714/Salatiga Kapten Inf Romdhani serta jajaran Pejabat Utama Polres Semarang dan anggota Kodim 0714/Salatiga.

Tujuan pengiriman bantuan kepada Korban Gempa di Lombok yang terjadi beberapa waktu lalu, adalah untuk meringankan beban warga masyarakat pasca terjadinya gempa.

Adapun rincian isi bantuan dari Polres Semarang dan Kodim 0714/Salatiga adalah berupa makanan siap saji, pakaian layak pakai, dan kebutuhan bagi anak - anak (popok sekali pakai dan susu).

Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, S.I.K., M.H., menuturkan, “Bahwa kami bekerja sama dengan TNI khususnya jajaran Kodim 0714/Salatiga untuk menggalang bantuan dalam membantu meringankan beban saudara - saudara kita yang terkena musibah, semoga dengan bantuan ini setidaknya dapat dimanfaatkan dengan sebaik - baiknya,” ungkap Kapolres Semarang AKBP Agus Nugroho, S.I.K., M.H.,  kepada awak media. (Choerul/Agus S).